Adelia Buka Suara

Pasha “Ungu” Diminta Mundur dari Jabatan

FOTO | ISTIMEWABelakangan ini Sigit Purnomo alias Pasha diminta mundur dari jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu oleh Ketua DPRD Palu
A A A
Sebenarnya manggung di hari Sabtu kan yaa tanggal 25 itu. Sebenernya selama tidak mengganggu pekerjaan dan dihari libur dan ijin ak walikota gak masalah ya,

JAKARTA - Belakangan ini Sigit Purnomo alias Pasha diminta mundur dari jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu oleh Ketua DPRD Palu, Muhammad Iqbal Andi karena tetap menjalani profesi sebagai vokalis grup band ungu dengan tampil di Singapura beberapa waktu lalu.

Sang istri, Adelia Wilhelmina angkat bicara mengenai kabar tersebut. Menurutnya, pemberitaan belakangan ini terlalu menyudutkan suaminya karena terlalu negatif.

"Masalah manggung di Singapore ya. Iya, klarifikasi aja sih aku. Kok lihat di media yang lain efeknya negatif gitu" ujar Adel melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (29/3/2017).

Adel pun menjelaskan kalau penampilan Pasha di Singapura dilakukan saat akhir pekan, yang artinya tidak menganggu jam kerja sebagai wakil wali kota Palu. Ia menyebutkan kalau sang suami sudah diberikan ijin oleh pihak pemerintah di Palu.

"Sebenarnya manggung di hari Sabtu kan yaa tanggal 25 itu. Sebenernya selama tidak mengganggu pekerjaan dan dihari libur dan ijin ak walikota gak masalah ya," tutupnya.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...