Penuhi Syarat Peserta Pemilu 2019,

Partai Golkar Serahkan Data Sipol 1449 ke KIP

FOTO | docKetua DPD II Golkar Kota Banda Aceh Iskandar Mahmud menyerahkan data Sipol ke Ketua KIP Kota Banda Aceh Munawar Syah.
A A A

Sesuai tuntunan Undang-undang kami hari ini menyerahkan 1449 KTA dan KTP ke KIP Kota Banda Aceh, ini sudah menjadi kewajiban kami untuk menyerahkan berkas ini,

Iskandar Mahmud, SH Ketua DPD II Kota Banda Aceh

BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kota Banda Aceh menyerahkan sebanyak 1449 data Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) sebagai syarat mengikuti Pemilu 2019. Puluhan pengurus dan kader Golkar Kota Banda Aceh ikut mengatar berkas itu ke kantor KIP Banda Aceh.

Data Sipol ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD II Golkar Kota Banda Aceh Iskandar Mahmud ke Ketua KIP Kota Banda Aceh Munawar Syah.

“Sesuai tuntunan Undang-undang kami hari ini menyerahkan 1449 KTA dan KTP ke KIP Kota Banda Aceh, ini sudah menjadi kewajiban kami untuk menyerahkan berkas ini,” kata Iskandar Mahmud, Senin 16 Oktober 2017.

Menurut Iskandar Mahmud, semua syarat untuk menjadi peserta Pemilu 2019 mendatang sudah disiap oleh Partai Golkar Kota Banda Aceh. Partai yang berlambang pohon beringin ini akan bekerja keras untuk meningkatkan perolehan kursi di DPRK pada Pemilu 2019 mendatang.

“Target kami setiap dapil di Banda Aceh bisa meraih 1 kursi, ada 5 dapil di Kota Banda Aceh, mudah-mudahan cita-cita bisa tercapai,” kata Iskandar Mahmud.

“Kami optimis bisa memperoleh 5 kursi di DPRK Kota Banda Aceh, kader dan simpatisan Golkar bekerja keras untuk pemenangan Partai Golkar,” katanya.

Target kami setiap dapil di Banda Aceh bisa meraih 1 kursi, ada 5 dapil di Kota Banda Aceh, mudah-mudahan cita-cita bisa tercapai,
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...