Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan Yenni Rosnizar SKM, merasa kecewa dengan kondisi pelayanan di RSUD dr Yulidin Away (RSUD YA) Tapaktuan, menyusul meninggalnya seorang warga yang berprofesi sebagai perawat saat menjalani Operasi melahirkan di RSUDYA, (7/8/2020). “Mungkin karena keterbatasan tenaga medis sehingga penanganan terhadap pasien menjadi tidak efektif, apalagi banyak tenaga medis yang diisolasi akibat Covid-19", Kata Yenni Rosnizar SKM

Siang Ini

Pansel Umumkan Hasil Tes Profile Assessment 40 Capim KPK

FOTO | NETYenti Garnasih
A A A

JAKARTA- Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan Komisi Pemeberantasan Korupsi (Capim KPK) siang ini dijadwalkan akan mengumumkan hasil tes profile assessment dari 40 kandidat capim KPK yang tersisa.

Pansel Capim KPK akan mengumumkan nama-nama Capim KPK jilid V yang dinyatakan lolos tes profile assessment. Pengumuman akan disampaikan langsung pada konferensi pers di Gedung Sekretariat Negara (Setneg) siang ini, Jumat (23/8).

"Pengumuman peserta yang lulus dari tracking lembaga-lembaga negara serta hasil profile assessment akan dilaksanakan hari ini jam 14.00 WIB di lobby Gedung 1 Setneg," kata Ketua Pansel Capim KPK, Yenti Garnasih dalam keterangannya.

Diketahui, setelah tes psikologi kandidat capim KPK tersisa 40 orang. Selanjutnya, akan disaring lagi menjadi 20 orang yang dinyatakan lolos tes profile assessment dan tracking terhadap delapan lembaga negara serta institusi penegak hukum.

Setelah diumumkan 20 orang yang lolos test profile assessment itu, nantinya akan mengikuti tahapan selanjutnya.

Sumber:RMOL.ID
Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...