Nissan

Pamer Leaf Tanpa Atap Tampilan Lebih Modis

AutocarNissan Leaf Open Car.
A A A

TOKYO - Nissan resmi memperkenalkan Nissan Leaf Open Car alias tanpa atap. Tidak ada perubahan teknis yang dibuat oleh Nissan terhadap Leaf Open Car ini, kecuali dengan melepas atap asli, pintu belakang dan mengganti kursi belakang menjadi dua kursi terpisah.

Seperti dilansir dari Autocar, Ini membuat Nissan Leaf Open Car mampu menampung empat orang dewasa dan hanya bisa digunakan di musim panas hanya karena tidak adanya mekanisme atap yang bisa dilipat.

Kendaraan listrik ini diperkenalkan bersamaan dengan nol forum emisi masyarakat yang dihadiri oleh Nissan di Tokyo baru-baru ini.

New Nissan LEAF memiliki jangkauan tempuh 400 km (berdasarkan JC08 Jepang), yang memungkinkan pengemudi untuk menikmati perjalanan yang lebih aman dan lebih lama.

50 mil dengan EPA, 380 km dengan NEDC, keduanya tergantung homologasi. E-powertrain baru ini memberi Nissan LEAF keluaran daya 110 kW dan torsi 320 Nm, meningkatkan akselerasi dan kenikmatan berkendara.

Saat dikemudikan LEAF NISMO menawarkan pengalaman berkendara yang menggairahkan. Ini berkat suspensi sport-tuned dan kinerja ban dengan performa tinggi, ditambah komputer kustom yang memberikan percepatan instan dengan segala kecepatan.

LEAF Nismo memiliki handling yang lebih kuat, berkat sistem suspensi sport-tuned. Modul kontrol mesin dan sistem pembuangan terbaru menambah daya tarik serta keandalan dalam pengalaman berkendara.

Kode:47
Sumber:sindonews.com
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...