Gelar Nobar Mars Met Venus Ciledug,

Pamela Bowie Rasakan Euforia Berbeda

FOTO | ISTIMEWAPamela Bowie
A A A
Antusiasnya selalu sama cuman kan tiap kali kita berkunjung ke daerah yang beda antusiasnya kan berbeda-beda. Tapi enggak mengurangi rasa seneng aku kalo ketemu mereka. Hari ini mereka keluar dengan wajah tersenyum malu-malu abis liat filmnya,

TANGERANG - Bintang Mars Met Venus, Pamela Bowie menggelar nonton bareng di CBD Ciledug, Tangerang Selatan. Tiket penjualan hari ini pun nyaris seratus persen ludes. Tentu saja itu membuat sang pemeran utama, Pamela Bowie bangga.

Sejatinya kedatangan Pamela di Mal kawasan Ciledug sebagai kejutan bagi para penonton yang hadir. Wajar saja saat masuk ke ruang bioskop, sambutan penonton begitu meriah.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Pamela saat dijumpai usai nonton bareng kepada para Pewarta.

"Seru banget antusiasnya seru banget tadi hampir penuh yang nonton jadi kayak apa ya? engga tau tiap kali aku datengin ke bioskop buat surprise kayak euforianya seneng aja sih," tuturnya.

Meskipun promosi sendiri, pancaran kebahagian terlihat jelas di wajah wanita berusia 23 tahun itu. Ditambah banyak komentar positif dari para penonton yang disampaikan kepadanya pasca-menonton Mars Met Venus Part Cewek.

"Seneng banget. Komen-komennya terus positif-positif juga. Apalagi perhari ini nambah empat layar lagi, jadi total dengan 85 layar XXI," sambungnya.

Pamela pun merasa para penonton di sana terbilang cukup ramah. Bagaimana tidak, antusiasme penonton bisa dikatakan sangat spektakuler.

"Antusiasnya selalu sama cuman kan tiap kali kita berkunjung ke daerah yang beda antusiasnya kan berbeda-beda. Tapi enggak mengurangi rasa seneng aku kalo ketemu mereka. Hari ini mereka keluar dengan wajah tersenyum malu-malu abis liat filmnya," tambahnya.

Selain nonton bareng, mantan kekasih Joshua Superman itu juga melayani foto bareng bagi para penonton Mars Met Venus Part Cewek. Antrean mengular pun tampak jelas di dalam bioskop.

Sementara itu, film bergenre komedi romantis itu sudah menayangkan versi cewek secara serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 20 Juli 2017. Selanjutnya, kisah asmara antara Ge Pamungkas (Kelvin) dan Pamela Bowie (Mila) bagian part cowok akan ditayangkan pada 3 Agustus 2017.

Berangkat dari cerita yang sama, pihak produksi mengungkap versi cewek dan cowok Mars Met Venus akan berbeda. Apabila Part Cewek mengedepankan kisah Mila dan kehidupannya maka Part Cowok pun demikian. Part cowok akan mengangkat kisah jalinan asmara keduanya dari sisi Kelvin.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...