Waduh,

Pacar Sempat Tidak Tahu Cita Citata Seorang Artis

FOTO | KAPANLAGI.COMCita Citata
A A A

Aku selalu dukung dia, karier dia itu apa yang dia suka. Aku enggak punya masalah dengan kariernya. Dia bisa mengejar mimpinya karena mimpi itu yang utama,

Ardavan

JAKARTA - Pengusaha asal Iran, Ardavan Farzi kaget ketika tahu wanita yang didekatinya adalah seorang artis yang sangat populer. Ia tidak banyak terpikir mengenai latar belakang sang wanita, Cita Citata, ketika diperkenalkan seorang teman di Malaysia.

“Aku tidak tahu sebelumnya dia (Cita) penyanyi. Saat kita ketemu, dia kasih tahu kalau dia penyanyi di Indonesia,” ungkap Ardavan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Hal ini sedikit berbeda dengan paparan Cita. Pelantun Goyang Dumang itu menjelaskan bahwa Ardavan baru tahu profesi Cita di pertemuan ketiga mereka. Memang benar bahwa Cita yang memberitahu, namun ia sempat merasa Ardavan sudah sempat tahu terlebih dahulu.

Rasa penasaran Ardavan terjawab saat mengetahui Cita sering bekerja di berbagai tempat yang berbeda. Dirinya, yang merupakan pedagang sebuah merek hijab internasional, mengaku tidak terbebani atas hal tersebut.

Cita Citata | Foto kapanlagi.com

“Aku selalu dukung dia, karier dia itu apa yang dia suka. Aku enggak punya masalah dengan kariernya. Dia bisa mengejar mimpinya karena mimpi itu yang utama,” ucap Ardavan.

“Aku bilang ke dia, aku enggak cinta dia karena fisiknya, aku cinta jiwanya. Bukan karena apa yg dia lakukan, tapi apa yg dia pikirkan. Aku bilang, kalaupun dia enggak terkenal, aku tetap cinta krn kepribadian dia,” tambahnya.

Sementara itu, mereka baru beberapa bulan kenal satu sama lain. Kendati demikian, keduanya tidak ragu meresmikan hubungan di depan awak media ketika Ardavan hadir. Ardavan menemani Cita di hadapan awak media dalam rangka memperkenalkan bisnis kuliner baru milik Cita, yang juga terinspirasi dari Ardavan yang suka memasak untuk Cita.

Bahkan, mereka sudah kenal orangtua satu sama lain. Meski begitu, Cita tidak ingin buru-buru melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, dan ingin fokus ke bisnis yang sedang digeluti masing-masing.

“Kita masih butuh waktu. Jalanin hubungan yang santai tapi serius, dan kita punya satu visi yang bagus,” ucap Cita.

ita masih butuh waktu. Jalanin hubungan yang santai tapi serius, dan kita punya satu visi yang bagus,

Cita Citata

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...