Suami Minta Terus Dilayani

Ovi Eks Duo Serigala Pilih Cerai

istimewaOvi Eks Duo Serigala
A A A

JAKARTA - Setelah tiga bulan membina rumah tangga dengan pria berinisial D, rupanya mantan personel Duo Serigala, Ovi Sovianty mantap ingin bercerai. Bahkan ia juga mengaku tak takut bila harus mengakhiri rumah tangga dengan pria yang berinisial D.

Yang jelas untuk saat ini, dirinya lebih memfokuskan diri untuk berkarier di panggung musik dangdut. Oleh karenanya, pilihan bercerai dianggap lebih baik untuk karienya kedepan.

"Iya baru nikah tiga bulan, suami aku ajukan gugatan cerai. Cuman aku sih enggak takut lah," kata Ovi saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (30/5/2018).

"Iyah dia tidak mau dukung di karier. Aku disuruh melayani dia terus. Cuman kan karier nomor satu buat aku," tegasnya.

Sementara itu, perihal perceraian dengan pria berinisial D, rupanya Ovi hanya sedikit merasa menyesal. Tetapi diakuinya lebih baik bercerai ketimbang mengakhiri kariernya sebagai penyanyi dangdut.

"Enggak apa-apa lah. Lebih baik sendiri dan aku bisa fokus berkarier," tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ovi Sovianty sampai saat ini belum mengetahui dimana gugatan yang diajukan sang suami. Namun secara agama, Ovi menganggap ia dan sang suami telah bercerai.

#vzratu 😘😘😘😘 sukses ya fans saya

A post shared by ovy sovianty (@ovi_sovianti) on

Sekedar diketahui, Ovi Sovianty menikah dengan pria berinisial D pada 19 Februari 2018 lalu. Kendati demikian, Ovi justru gagal dengan pernikahan keduanya. Sebelumnya Ovi sempat menikah dengan pria bernama Indra dan resmi bercerai pada Mei 2016 lalu. Dari rumah tangganya bersama Indra, Ovi telah dikaruniai satu orang putri bernama Safira Kirana Sovianty.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...