Asosiasi Sepakbola Mesir

Optimistis Salah Main di Piala Dunia

AFPPenyerang Liverpool, Mohamed Salah (tengah) menangis saat meninggalkan lapangan karena cedera dalam final Liga Champions melawan Real Madrid, Sabtu, 26 Mei 2018.
A A A

KIEV – Asosiasi Sepakbola Mesir menanggapi kabar yang menyebutkan pemainnya Mohamed Salah terancam tidak akan bisa bermain membela Timnas di perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia. Sebelumnya Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengatakan cedera bahu yang dialami Salah sangat serius.

Cedera dialami Salah setelah melakukan perebutan bola dengan bek Sergio Ramos saat Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid di babak final Liga Champions, dini hari tadi.

Akibat cedera itu, Salah dengan wajah menangis harus ditarik keluar di menit 33.

Asosiasi sepakbola Mesir menyebutkan Salah mengalami cedera ligamen pada bahu kirinya. Ini berdasarkan informasi yang diterima tim dokter Mesir Mohammed Abulela dari tim medis Liverpool.

Lewat akun resmi asosiasi menuliskan keyakinan Salah akan bisa tampil di Piala Dunia yang kurang dari tiga pekan lagi digelar. Asosiasi berharap Salah butuh sekitar dua pekan untuk memulihkan kondisinya.

Menurut Menteri Pemuda dan Olahraga Mesir Khaled Abdul Elaziz dalam tulisan di akun facebook mengatakan Salah masih memungkinkan untuk masuk dalam skuat Mesir ke Rusia.

Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...