Jose Mourinho,

Optimistis MU Bisa Juara

FOTO | AFPJose Mourinho | Manajer Manchester United
A A A

Kami memang cemas akan perbedaan poin dengan City, tetapi masih ada 18 tim yang lebih cemas dari kami, karena kami saat ini berada di posisi dua,

Jose Mourinho Manajer Manchester United

MANCHESTER - Meski kalah melawan Chelsea, Pelatih Jose Mourinho masih yakin Manchester United bisa meraih trofi walau tertinggal delapan poin di belakang Manchester City.

Manchester United kalah 0-1 saat melawan Chelsea, tadi malam. Tetapi Mourinho yakin anak asuhnya bisa bangkit kembali hingga mencapai kekuatan maksimum.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan, penampilan anak asuhnya kurang maksimal karena ada beberapa pemain inti yang cedera termasuk Paul Pogba. Namum itu tidak akan berlangsung lama karena sejumlah pemain yang cidera akan kembali.

"Kami memang cemas akan perbedaan poin dengan City, tetapi masih ada 18 tim yang lebih cemas dari kami, karena kami saat ini berada di posisi dua," katanya.

"Perbedaan delapan poin di Premier League tidak sama dengan delapan poin di Liga Portugal, La Liga atau Bundesliga. Delapan poin di Premier League, seperti hanya baru beberapa pertandingan saja," kata Mourinho.

Mourinho berharap di akhir November beberapa pemain yang cidera seperti Pogba, (Marcos) Rojo dan Ibra (Zlatan Ibrahimovic) bisa kembali, bersama beberapa pemain lainnya yang hilang sejak beberapa bulan lalu.

Perbedaan delapan poin di Premier League tidak sama dengan delapan poin di Liga Portugal, La Liga atau Bundesliga. Delapan poin di Premier League, seperti hanya baru beberapa pertandingan saja,
Kode:47
Sumber:Independent
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...