Achintya Nilsen,

Optimistis Hadapi Ajang Miss World 2017

FOTO | BeritaSatu.comAchintya Nilsen
A A A

Sejauh ini, saya bersama tim Yayasan Miss Indonesia dan Star Media Nusantara tengah mempersiapkan diri untuk berangkat ke Tiongkok. Saya sudah banyak mengikuti pelatihan yang berlangsung selama empat minggu. Hal ini membuat saya lebih siap bersaing dengan peserta dari negara lain,

Achintya Nilsen Mis Indonesia Tahun 2017

JAKARTA - Miss Indonesia 2017, Achintya Nilsen kini tengah bersiap berangkat menuju Sanya City Arena, Tiongkok, untuk mengikuti ajang pemilihan Miss World 2017.

"Sejauh ini, saya bersama tim Yayasan Miss Indonesia dan Star Media Nusantara tengah mempersiapkan diri untuk berangkat ke Tiongkok. Saya sudah banyak mengikuti pelatihan yang berlangsung selama empat minggu. Hal ini membuat saya lebih siap bersaing dengan peserta dari negara lain," ungkap Achintya, di Jakarta, Kamis (19/10).

Menurut Achintya, dirinya akan berangkat ke ajang putri kecantikan dunia itu Jumat (20/10) esok dan langsung akan mengikuti proses karantina bersama 120 peserta dari negara lainnya.

"Besok rencananya berangkat. Selama di Tiongkok, saya akan menjalani proses karantina, sebagai proses penjurian dan penilaian. Aku akan menjalani enam fast track seperti sport, top model, beauty with a purpose, talent, multimedia dan head to head challenge yang malam puncak grand final akan digelar pada 18 November mendatang," lanjutnya.

Achintya sendiri berharap keikutsertaannya di ajang Miss World 2017 ini akan bisa mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia, karena hingga saat ini belum ada Miss Indonesia yang menang diajang penghargaan bagi putri kecantikan level dunia itu.

"Aku sendiri optimistis, dan targetnya Insyallah menang karena selama 3 tahun belakangan, Indonesia selalu masuk 3 besar meski belum juara. Aku sadar ini bukan sesuatu yang mudah dalam mengkuti ajang tersebut tetapi saya akan berusaha sebisa mungkin untuk dapat mengharumkan nama Indonesia," tutupnya.

Besok rencananya berangkat. Selama di Tiongkok, saya akan menjalani proses karantina, sebagai proses penjurian dan penilaian. Aku akan menjalani enam fast track seperti sport, top model, beauty with a purpose, talent, multimedia dan head to head challenge yang malam puncak grand final akan digelar pada 18 November mendatang,
Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...