Bayern Vs Arsenal

Optimistis Arsenal Kalahkan Bayern

FOTO | REUTERSArsenal berebut tiket babak perempatfinal Liga Champions dengan Bayern Munich. Bek tengah Arsenal, Shkodran Mustafi,
A A A

MUNICH - Arsenal berebut tiket babak perempatfinal Liga Champions dengan Bayern Munich. Bek tengah Arsenal, Shkodran Mustafi, yakin timnya mampu mengalahkan Bayern.

Arsenal dijadwalkan untuk bertandang lebih dulu ke markas Bayern di Alianz Arena, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB. Menilik pertemuan-pertemuan sebelumnya, tim besutan Arsene Wenger itu kesulitan untuk menang atas Die Roten.

Tim Meriam London itu memang seolah berjodoh dengan Bayern. Dalam empat musim terakhir, Arsenal sudah bertemu Bayern dua kali. Apes buat Arsenal, dalam dua kesempatan itu tim Jerman lah yang selalu keluar sebagai pemenang.

Bek tengah Arsenal, Mustafi, optimistis dapat menyingkirkan Bayern untuk mengamankan tempat di babak delapan besar. Asalkan, Arsenal mampu mengeluarkan kemampuan terbaik dalam laga itu.

"Kami menyadari kalau lawan Bayern akan jadi laga yang sulit, tapi kami juga tahu kalau kami mampu mengeluarkan potensi maka kami bisa mengalahkan Bayern," kata Mustafi seperti dikutip Sky Sport.

"Tentu saja, Bayern adalah tim lawan yang masif, tapi situasi ini tak ada bedanya dengan menghadapi tim-tim Premier League seperti Liverpool, Chelsea, Manchester City, dan Manchester United.

"Akan selalu ada tim-tim besar dengan para pemain bertalenta dan memiliki kemampuan yang setara. Detail-detail kecil akan menjadi penentu siapa pemenangnya nanti," tutur dia.

Mustafi menegaskan kalau kunci kemenangan nanti ada di tangan Arsenal sendiri, bukan pada kubu lawan. Maka, mereka pun berfokus kepada kemampuan diri sendiri, bukan lawan.

"Saya yakin tim saya bisa mengalahkan Bayern dengan potensi yang kami miliki. Semua terserah kepada kami, itulah yang membuat kami positif soal laga itu. Saya tak mengatakan kalau kami berharap Bayern akan menghadapi hari yang buruk, tapi kami bilang kami mengharapkan hari yang indah buat kami. Kami tahu kemampuan kami," tutur dia.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...