Gara-Gara Puisi

Olivia Zalianty ‘Kesurupan’ Soekarno

FOTO | okezone.comOlivia Zalianty.
A A A

JAKARTA - Olivia Zalianty mengalami masalah dalam pementasan panggung teater pertama yang ia produseri yaitu Manusia Istana. Dalam pentas teatrikal puisi yang diangkat dari karya Radhar Panca Dahana itu, ia mengaku grogi dalam gladi bersih saat membawakan puisi berjudul Warisan Akhirmu, Soekarno.

"Selain masalah panggungnya tapi juga personal. Tiba-tiba pas bacain 'Warisan Akhirmu, Soekarno' aku gemetaran. Aku enggak tahu grogi karena panggung yang serba mendadak, atau grogi kemasukan Soekarno," kata Olivia di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat pada Jumat 27 Januari 2017.

Rasa grogi masih berlanjut karena tanggung jawabnya sebagai prosuser dan dikeliling rekan sejawatnya. Diantaranya yaitu Marcella Zalianty, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Prisia Nasution dan Dinda Kanya Dewi.

"Yang grogi ini karena pertunjukan pertama yang saya produseri dengan kakak dan sahabat-sahabat yang cantik-cantik," tambahnya.

Rencananya, teater Manusia Istana akan dipentaskan pada 28 Januari 2017 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat.

"Semoga besok Insha Allah semuanya bisa lancar," pungkasnya.


Sumber: okezone.com
Rubrik: Infotainment

Komentar

Loading...