Usia 35 Tahun Belum Menikah,

Olivia Zalianty: Jodoh Itu Rahasia Tuhan

FOTO | ISTIMEWAOlivia Zalianty
A A A

Aku sih suka banget ya kalau orang dekor-dekor pernikahan apalagi terutama disini adatnya adat jawa semua tradisinya tradisi jawa modernlah makanan-makanannya modern kombinasi warnanya bagus terus warnanya pastel-pastel gitu designnya dekornya pastel-pastel gitu banyak bunga-bunga ya udah seneng aja ngelihatnya,

Olivia Zalianty Artis

JAKARTA - Menyandang usia lebih dari kepala tiga tidak membuat Olivia Zalianty gundah karena belum menemukan tambatan hati. Ia bahkan cukup nyaman dengan status lajangnya di usia 35 tahun ini.

Untuk masalah jodoh, adik kandung Marcella Zalianty tersebut ternyata masih santai dengan tak lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ia yakin hal tersebut menjadi bagian dari rahasia Tuhan dan akan ditunjukkan bila waktunya sudah tiba.

Pada Jumat 18 Agustus 2017, Olivia Zalianty menjadi salah satu tamu dalam acara pernikahan Moreno dan Noorani Sukardi. Sehingga tak heran jika pertanyaan tentang rencananya untuk menyusul kerabatnya tersebut mencuat.

Oliv, sapaan akrabnya tampak malu-malu ketika diburu soal rencana pernikahan. Sebagai seorang manusia, ia mengaku pasrah dan menunggu karena yakin bahwa Tuhan tidak lupa untuk mengirimkan jodoh untuknya.

"Ya ampun berdoa aja," ujarnya saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Aduh kalau nyusul itu kan rahasianya yang di atas, rahasia ilahi. Kalau saya kan tinggal nunggu aja. Aku enggak ada (enggak deket sama cowok)," tambah artis keturunan Tionghoa-Batak ini.

Dalam acara yang digelar secara tertutup itu, Oliv datang ditemani oleh sang ayah. Ia mengaku tidak bisa hadir saat akad nikah berlangsung karena masih melakukan perjalanan menuju Jakarta.

Selanjutnya Oliv bercerita tentang suasana yang ada di dalam. Pemain film yang juga terjun di belakang layar ini tak bisa memungkiri bahwa perasaannya kerab bahagia saat melihat dekorasi seputar perayaan pernikahan.

"Aku sih suka banget ya kalau orang dekor-dekor pernikahan apalagi terutama disini adatnya adat jawa semua tradisinya tradisi jawa modernlah makanan-makanannya modern kombinasi warnanya bagus terus warnanya pastel-pastel gitu designnya dekornya pastel-pastel gitu banyak bunga-bunga ya udah seneng aja ngelihatnya," tutup Oliv.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...