Ikuti Proses Kampanye Dua Capres

Olga Lydia Kasihani Swing Voter

FOTO | MIOlga Lydia
A A A

JAKARAT - Mendekati hari pencoblosan, tentunya dua pihak calon presiden dan pendukungnya makin ramai berkampanye. Baik secara terbuka maupun di media sosial.

Olga Lydia pun ikut memperhatikan hal tersebut. Namun ia justru malah menyebut swing voter sebagai pihak yang perlu dikasihani.

Menurutnya, mereka pasti terganggu dengan bisingnya teriakan-teriakan kampanye kedua belah pihak. Belum lagi tudingan para pendukung serta ujaran kebencian yang justru menutupi hal yang harusnya dijual oleh para calon yakni visi dan misi.

"Saya membayangkan hidup mereka sangat bising, yang satu pilih ini yang lain pilih itu. Jangan terpaku dengan teriakan di sosmed, lebih baik cari sejarah masing-masing kandidat dan cari sendiri beritanya," ujarnya saat ditemui di kawasan Saharjo, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/4).

Swing voter sendiri merupakan istilah yang digunakan untuk orang yang masih belum menentukan pilihannya dalam sebuah pemilu. Saat ini memang banyak yang menantikan ke mana arah para swing voter akan berlabuh.

Sumber:detik.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...