Pengamat Politik dan pembangunan dari Universitas Muhammadiyah Aceh Dr Taufik A Rahim menyampaikan dari seratus kelompok penerima dana hibah COVID-19 ada diantaranya merupakan underbow Partai Politik. Hal tersebut disampaikan Dr Taufik dalam wawancara peHTem, Kamis (14/1/2021) kemarin. peHTem merupakan salah satu program Poadcash acehimage.com.

Oezil dan Arsenal Memang Tak Bisa Bersama Lagi

Getty ImagesMesut Oezil dan Arsenal memang tak bisa bersama lagi
A A A

LONDON - Mikel Arteta mengklarifikasi lagi polemik Mesut Oezil. Manajer Arsenal itu sudah berupaya semaksimal mungkin, tapi Oezil dan klub tidak lagi sejalan.

Polemik Oezil jadi bahan perbincangan di tubuh Arsenal setelah pemain asal Jerman itu dicoret dari skuat Arsenal di Premier League dan juga Liga Europa. Itu artinya Oezil akan menganggur sampai bursa transfer Januari.

Meski digaji tinggi 350 ribu paun oleh Arsenal, Oezil tidak mau ongkang-ongkang kaki dan meminta keadilan dari klub. Agen Oezil bahkan balik menyerang Arteta yang dianggap punya masalah pribadi dengan kliennya.

Arteta tak tinggal diam untuk kemudian menyerang balik agen Oezil, sekaligus menegaskan kalau dirinya sudah berupaya semaksimal mungkin mempertahankan si pemain dalam skuat.

Tapi, melihat kondisi yang ada dan juga kebutuhan tim, maka mau tak mau Oezil harus disingkirkan. Menurut Arteta, Oezil dan Arsenal memang tak lagi sejalan.

"Yang saya bisa bilang adalah saya sudah mencoba sebisa saya, saya sudah memberikannya kesempatan main semampu saya," ujar Arteta kepada Sky Sports.

"Dari sisi saya, saya selalu sabar, memberinya kesempatan main dan berlaku adil," sambungnya.

"Dia adalah pemain klub ini, dia adalah bintang tim ini dalam beberapa musim terakhir. Saya harus menghormati, tapi saya di sini harus membuat keputusan, yang terbaik untuk tim serta klub."

"Inilah yang saya coba lakukan dan saya coba menjelaskan kepada mereka karena orang butuh penjelasan serta jawaban tepat. Saya hanya coba bicara di sini, terserah mereka mau percaya saya atau tidak."

"Tapi saya sudah membuat keputusan, dengan hati dan pikiran bahwa ini adalah keputusan terbaik," tutup Mikel Arteta.

Sumber:Detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...