Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Diisolasikan di Gedung BLK

ODP Yang Berkeliaran akan Dijemput Paksa

SAMSUDINKabag Humas Setdakab Bener Meriah Wahidi
A A A

BENER MERIAH - Bupati Bener Meriah memerintahkan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bener Meriah, untuk menjemput paksa ODP yang membandel dan berkeliaran.

"Mulai hari ini, ODP yang tidak mengindahkan himbauan Pemerintah untuk isolasi dirumah masing-masing maka mereka akan dijemput paksa untuk diisolasi di Balai Latihan Kerja (BLK) Pante Raya yang telah di siapkan pemerintah," tegas Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi melalui Wakil Tim Bidang Publikasi Penanganan Covid 19, Wahidi, Selasa (31/3/2020).

"Kalau ODP itu membandel berkeliaran dan berinteraksi dengan warga lain, tim tidak akan segan-segan menjemput paksa dan mengisolasi ODP tersebut di BLK Pante Raya," Wahidi.

Wahidi menyarankan, warga juga bisa melaporkan jika mengetahui ada ODP berkeliaran ke posko siaga penangan covid-19 karena para ODP tersebut sudah didata.

Kepada ODP Wahidi juga meminta meraka kooperatif, tidak berkeliaran dan berinteraksi dengan orang lain.

Wakil Tim Bidang Publikasi Covid-19, kepada masyarakat yang merasa khawatir terhadap keluarga yang ODP di rumah, bisa melaporkan ke Tim Gugus Tugas untuk disoalisi di BLK Pante Raya.

"Kita berharap semua keluarga tenang, jangan panik," pinta Wahidi.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...