Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Nova Iriansyah Launcing Aplikasi Bank Aceh, Ini Sudah Lama Kita Tunggu

HT ANWAR IBRAHIMGubernur Aceh Nova Iriansyah
A A A

BANDA ACEH - Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah mengatakan dewasa ini digitalisasi telah merambah ke segala lini, tak terkecuali PT Bank Aceh Syariah.

Pola kehidupan pun sepertinya berubah menjadi serba cepat, mudah, dan instan ungkap Gubernur saat launching aplikasi Mobile Banking “ACTION” (Aceh Transaksi Online) PT. Bank Aceh Syariah yang dilaksanakan di Hermes Palace Hotel, Selasa (10/11/2020).

Kondisi ini lanjut Nova memaksa semua pelaku industri termasuk perbankan seperti PT Bank Aceh Syariah harus mengubah pola bisnis ke arah digital.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut kata Gubernur, PT Bank Aceh Syariah telah mewujudkan sebuah terobosan baru berupa Mobile Banking “ACTION” atau Aceh Transaksi Online yang diluncurkan pada pagi hari tadi.

"Melalui aplikasi ini, nasabah dapat memanfaatkan jasa perbankan secara mudah dan tidak dibatasi oleh waktu maupun tempat," ujar Nova Iriansyah.

Layanan ini kata Nova, dapat diakses melalui smartphone berbasis sistem Android maupun IOS.

Jadi, nasabah tidak perlu datang ke bank, cukup bertransaksi melalui smartphone masing-masing. Dengan demikian, dapat menghemat banyak waktu dan tenaga.

"Aplikasi mobile banking ini adalah produk yang telah lama kita nantikan dari PT Bank Aceh Syariah, sebagai bentuk inovasi demi menjawab salah satu kebutuhan layanan perbankan di daerah kita tercinta ini. Alhamdulillah, akhirnya ini bisa terwujud," kata Nova

Atas nama pribadi dan Pemerintah Aceh Nova juga memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran PT Bank Aceh Syariah atas langkah maju yang dicapai.

Layanan digital Banking Mobile bagian dari komitmen

Sementara Direktur Utama (Dirut) Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman mengatakan, peluncuran layanan digital Banking Mobile “ACTION” milik PT. Bank Aceh Syariah (BAS) merupakan bagian dari komitmen BAS untuk memberikan layanan digital banking.

Tujuan dari layanan ini adalah untuk memudahkan nasabah dalam menikmati fasilitas layanan Bank Aceh dimanapun berada dan layanan ini dapat memenugi kebutuhan nasabah Bank Aceh sebagai Bank kebanggaan semua.

"Semoga aplikasi mobil e banking yang dilakukan pihaknya saat ini makin memberikan kemudahan bertransaksi bagi nasabah," kata Haizir.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...