Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

Tak Tega Lihat Jerinx

Nora Alexandra Ingin Menemani Tidur di Sel Tahanan

Instagram.com/bootesphotograph7 Potret Prewedding Jerinx SID dan Nora Alexandra, Mesra di Pantai
A A A

JAKARTA - Sejak resmi menjadi tersangka, Jerinx SID penabuh drum Superman Is Dead harus mendekam di sel tahanan. Sang istri, Nora Alexandra pun tak tega melihat kondisi sang suami.

Alhasil, Nora Alexandra sempat berinisiatif ingin menemani Jerinx SID tidur di dalam penjara. Namun tentunya, permintaan tersebut tak dipenuhi oleh pihak yang berwenang.

Ungkapan tersebut disampaikan sendiri kepada publik oleh Nora Alexandra melalui unggahannya di media sosial. Nora mengaku sempat menyampaikan permohonan untuk menemani Jerinx SID kepada pihak penyidik.

Seolah Mimpi
"12 Agustus, seolah mimpi buatku mengantarkanmu ke sel tahanan," tulis Nora membuka pernyataan melalui keterangan foto yang diunggah di Instagram @ncdpapl, Minggu (16/8/2020).

Tak Rela

nggahan Nora Alexandra tentang Jerinx. (Instagram @ncdpapl

"Tidak rela melihatmu sendiri, sampai aku bertanya kepada Ibu Penyidik saat kamu di Rumah Sakit untuk melakukan Rapid Test, pertanyaan Nora seperti ini; “Ibu apakah Nora boleh ikut kedalam sel tahanan ? Dan ternyata “ TIDAK BOLEH “," lanjutnya.

Meminta Maaf
Mendengar jawaban tersebut, Nora pun merasa menyesal. Ia lalu mengungkapkan permintaan maafnya karena tak bisa menemani sang suami di sisinya selama berada di sel tahanan.

Hanya Bisa Merangkul
"Maaf sayang aku hanya bisa merangkul lenganmu dengan erat, dan maaf aku tidak bisa menemani kamu disana, kita tetap satu, hati kita tetap 1, walau raga kita sementara harus dibentengi oleh jeruji besi. Aku lelah tapi aku akan berjuang buatmu. ♥️," pungkasnya.

Menjadi Tahanan
Sebelumnya, Jerinx SID dilaporkan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke Polda Bali karena ujaran di Instagram terkait IDI dan World Health Organization (WHO).

Unggahan Jerinx SID di media sosial itu diduga melanggar undang-undang ITE mengenai ujaran kebencian dan pencemaran nama baik. Karena alat bukti sudah cukup, status Jerinx saat ini naik menjadi tersangka.

Komentar

Loading...