Dikepung Investor Kakap

Nokia Siap Rebut Kembali Posisi Atas

FOTO | ISTIMEWANokia
A A A

NEW YORK - HMD Global, selaku pemegang hak ponsel Nokia mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mengumpulkan dana USD 100 juta dari banyak investor kelas kakap untuk skala Global, Punya banyak Modal Nokia bertekad untuk merebut posisi teratas pasar smartphone

Putaran investasi ini telah dipimpin oleh Ginko Ventures yang berbasis di Jenewa melalui Alpha Ginko Ltd. dengan partisipasi dari DMJ Asia Investment Opportunity Limited dan Wonderful Stars Pte. Ltd.

Dengan putaran pendanaan saat ini, HMD telah mencapai Status Unicorn, dimana itu adalah Istilah yang digunakan untuk perusahaan startup swasta yang bernilai lebih dari USD 1 miliar.

Florian Seiche, CEO, HMD Global, mengatakan kami senang para investor ini bergabung dengan kami dalam perjalanan kami untuk membuat skrip pada bab selanjutnya dari ponsel Nokia.

" Ini adalah ambisi kami untuk menghadirkan smartphone hebat yang menyenangkan penggemar kami sambil tetap setia pada akar kami di Finlandia dan keunggulan yang selalu dikenal oleh merek Nokia.” tutur dalam sebuah keterangan persnya seperti dilansir dari Phone Arena.

“Kami bertujuan untuk menjadi salah satu pemain smartphone teratas secara global dan keberhasilan kami hingga saat ini memberi kami kepercayaan diri untuk terus melanjutkan pada jalur pertumbuhan di 2018 dan seterusnya,” tambahnya.

Sekarang, HMD Global berada dalam posisi yang sempurna untuk memperluas bisnis ponsel pintarnya di tahun-tahun mendatang. FCC -lembaga sertifikasi AS- secara resmi telah mensertifikasi dua perangkat Nokia baru dengan nomor model Nokia TA-1057, Nokia TA-1063. Dengan demikian dua handset ini terbaca bakal diresmikan dalam waktu dekat.

Tetapi FCC tidak mengungkapkan beberapa detail tentang perangkat yang akan datang tersebut. Dokumen FCC menyatakan, Nokia TA-1063 dan Nokia TA-1057 akan memiliki rasio 2:1, sebuah indikasi dua handset mendukung tampilan 8:9 yang sedang tren.

Nokia TA-1057 akan mendukung kartu SIM tunggal dan TA-1063 hadir sebagai perangkat berkemampuan SIM ganda. Dokumen juga menyebutkan, kedua perangkat mendukung NFC, jack headphone 3,5 mm, dan ditenagai baterai 2.900 mAh.

Kode:47
Sumber:sindonews.com
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...