17 Tahun Jadi Istri ke-2,

Nita Thalia: Saya Bukan Pelakor

FOTO | ISTIMEWANita Thalia
A A A

Saya yang pasti sadar bahwa ini sudah jalan hidup saya, saya harus iklas dan sabar. Ini merupakan pelajaran saya jadi manusia yang sabar lagi, Alhamdulillah saya selama 17 tahun ini, saya, suami, dan istri tua rukun saja. Kuncinya kan dari diri kita juga,

Nita Thalia Artis

JAKARTA - Pedangdut Nita Thalia membongkar status rumah tangganya sebagai istri ke-2. Ia mengatakan bahwa dirinya telah menjalani kehidupan rumah tangga sebagai istri ke-2 selama 17 tahun dari pernikahan bersama Nurdin Ruditia.

Wanita kelahiran Bandung tersebut menegaskan bahwa statusnya sebagai istri kedua jauh dari kesan buruk seperti istri simpanan. Ia mengatakan bahwa keluarga telah mengetahui dan menjalani pernikahan secara resmi.

"Karena saya bukan istri simpanan, saya enggak nikah siri, dan semua itu diketahui oleh istri pertama, keluarga semuanya, jadi ya saya enjoy aja. Yang pasti saya sama istri tua dan anak-anak istri akur dan rukun semua jadi menjalani hidup pun tenang," ujar Nita di Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (8/1/2018).

Nita kembali menegaskan bahwa dirnya tak cocok menyandang sebutan sebagai pelakor atau perusak rumah tangga orang lain. Pasalnya, rumah tangga suami dan istri pertama masih berlanjut.

"Saya kurang setuju kalau dibilang pelakor atau perebut suami orang. Kalau pelakor itu kan 'lo ceraikan istri lo, lo baru nikah sama gua'. Si suami meninggalkan istri pertama dan nikah dengan saya, itu baru perebut," tambahnya.

Rumah tangga Nita, suami dan istri pertama diketahui masih berjalan harmonis hingga saat ini. Nita mengatakan dirinya mengambil pelajaran hidup dalam rumah tangga ini.

"Saya yang pasti sadar bahwa ini sudah jalan hidup saya, saya harus iklas dan sabar. Ini merupakan pelajaran saya jadi manusia yang sabar lagi, Alhamdulillah saya selama 17 tahun ini, saya, suami, dan istri tua rukun saja. Kuncinya kan dari diri kita juga," ujar Nita.

Karena saya bukan istri simpanan, saya enggak nikah siri, dan semua itu diketahui oleh istri pertama, keluarga semuanya, jadi ya saya enjoy aja. Yang pasti saya sama istri tua dan anak-anak istri akur dan rukun semua jadi menjalani hidup pun tenang,
Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...