Wali Kota Banda Aceh H Aminullah Usman meresmikan News Room acehimage.com, Rabu (8/7/2020). Penandatangan prasasti tersebut berlangsung di Pendopo Wali Kota yang disaksikan oleh CEO acehimage.com AK Jailani, Pemred acehimage.com HT Anwar Ibrahim, Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman serta sejumlah pimpinan media lainnya.

Duo Semangka

Nilai Goyangannya Adalah Seni dan Masih Beretika

FOTO | InstagramDuo Semangka
A A A

JAKARTA - Duo semangka, Clara Gopa dan Vhanya Kiara menilai goyangannya yang berada dalam setiap video musiknya itu masih dianggap wajar. Mereka menyebut itu adalah seni dan masih beretika.

"Kalau menurut Duo Semangka ini adalah sebuah seni. Sebagai seniman kan mereka mengapresiasikan diri dengan bentuk dan hal yang masih dalam etika," kata kuasa hukum Duo Semangka, Salahudin Pakaya kepada detikHOT, Selasa (20/8/2019) malam.

Kalau soal goyangan Duo Semangka yang dipermasalahkan, Salahudin Pakaya menyebut hal itu tidaklah mungkin. Sebab, setiap video yang ada di channel resmi YouTube Duo Semangka selalu melalui proses edit agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kalau misalnya kita lari ke dalam yang kontennya berbau negatif, dalam konteks ini kan ada beberapa item yang harus dilalui. Misalnya kenapa disebut konten negatif itu seperti apa. Jangan vulgar. Kan kita bisa bedakan yang memperlihatkan organ intim. Itu mungkin melanggar kesusilaan," sambungnya.

Meskipun dipermasalahkan, tapi Duo Semangka akan tetap mencoba kooperatif untuk memenuhi panggilan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia. Jika memang salah, Clara Gopa dan Vhanya Kiara akan patut dengan aturan yang nantinya akan diberikan oleh KPAI.

"Tapi kalau selama ini, menurut penilaian kita yang dari dalam bersama Duo Semangka menilai bahwa itu masih wajar. Misalnya menurut pendapat dan pandangan dari KPAI ini melanggar dan negatif, maka kita harus laksanakan itu," tukas Salahudin Pakaya.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...