Oops,

Nilai Bahasa Inggris Shahrukh Khan Jelek

FOTO | ISTIMEWAShah Rukh Khan
A A A

Nilai tak menentukan siapa seseorang. Setelah satu tahap, yang penting adalah bagaimana kau membawa diri. Seseorang bisa mendapat nilai 95 dalam bahasa Inggris dan tetap tak bisa bicara dengan lancar. Sedangkan Shahrukh Khan sudah jadi pembicara TED di Vancouver. Siapa yang bisa mengalahkannya?

Rishab Suri Mahasiswa Kirori Mal College

NEW DELHI - Tak ada yang bisa memperburuk imej Shahrukh Khan di mata publik India dan fansnya. Tak juga dengan nilai bahasa Inggris. Buktinya, mesti terungkap jika nilai bahasa Inggris SRK jelek, masyarakat India tetap menghormatinya.

Belum lama ini, nilai bahasa Inggris Shahrukh Khan saat masih kuliah bocor di dunia maya. Dari bocoran tersebut terungkap jika saat kuliah, bapak tiga anak itu hanya mampu meraih nilai 51 untuk mata kuliah bahasa Inggris.

Meski demikian, publik India tetap menghormati Shahrukh Khan. Alih-alih mengkritiknya, masyarakat India malah memujinya dan menyebut bintang Dilawale itu sebagai saksi hidup bahwa nilai di masa sekolah atau kuliah tak menentukan masa depan.

"Kami menyebarkan itu secara online untuk menunjukkan jika nilai tidak berarti apa-apa asal kita bekerja keras dan tahu tujuan hidup kita. Dan, siapa contoh lebih baik untuk hal ini kalau bukan Shahrukh Khan?" kata Milhaj Hussain seperti dilansir BollywoodLife, Kamis (18/5/2017).

Alasan Milhaj itu dibenarkan oleh sejumlah mahasiswa India. Menurut mereka, Shahrukh Khan memberikan contoh nyata bahwa yang terpenting dalam hidup adalah kerja keras, bukan nilai yang didapat saat sekolah.

"Nilai tak menentukan siapa seseorang. Setelah satu tahap, yang penting adalah bagaimana kau membawa diri. Seseorang bisa mendapat nilai 95 dalam bahasa Inggris dan tetap tak bisa bicara dengan lancar. Sedangkan Shahrukh Khan sudah jadi pembicara TED di Vancouver. Siapa yang bisa mengalahkannya?" ujar Rishab Suri, mahasiswa tahun ketiga di Kirori Mal College.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...