Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk menunda melakukan penataan kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Aceh untuk sementara waktu. Ini disampaikan Ibrahim setelah mendengar keluhan dari masyarakat yang selama ini bergantung hidup di daerah tersebut. "Apalagi saat ini, sama-sama kita ketahui sedang Pandemi COVID-19 yang membuat ekonomi masyarakat terpuruk," kata Pria yang akrab disapa Ampon Bram, Kamis (22/10/2020).

Nikita Willy Harusnya Menikah Hari Ini

Dok. @Morden.coNikita Willy harusnya nikah hari ini.
A A A

JAKARTA- Nikita Willy seharusnya menikah hari ini dengan Indra Priawan. Namun acara bahagia itu tak bisa dilangsungkan untuk saat ini.

Kabar pernikahan Nikita Willy dengan Indra Priawan ditunda sudah muncul sejak beberapa hari yang lalu. Hal itu pun dibenarkan oleh perwakilan manajemen Nikita Willy.

Nikita Willy menunda pernikahan dengan Indra Priawan imbas pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Ia bakal mengabari lagi soal kapan akan menikah.

"Kak, sorry ada info kalau diundur ya terkait PSBB. Tanggalnya belum dapat," ujar Cupez kepada detikcom, Senin (5/10/2020) lalu.

Kabar pernikahan Nikita Willy dengan Indra Priawan pun ditegaskan lagi oleh ibundanya, Yora Febrina. Namun ia tak menjelaskan soal sampai kapan pernikahan putrinya ditunda.

"Walslm, iya ditunda dulu ya," tulis Yora lewat pesan singkat kepada detikcom.

Sementara itu di Instagram, Yora Febrina memperlihatkan suasana rapat untuk pernikahan Nikita Willy dengan Indra Priawan. Ia berdoa agar momen itu berjalan lancar.

"#weddingindraniki Bismillah," tulis Yora dalam video singkat.

Dalam rapat itu, terlihat ada seorang pria yang membahas soal pakaian untuk pernikahan Nikita Willy. Yora Febrian juga menandai vendor yang bekerja sama untuk hari bahagia anaknya.

Pernikahan ditunda, Nikita Willy sendiri saat ini sedang berada di Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Ia sedang liburan bersama teman-temannya.

Di situ, Nikita Willy mengaku baru pertama kali makan baso cwangki. Ia pun langsung suka.

"First time eating cwangki," kata Nikita.

Sebelumnya diketahui Nikita Willy dan Indra Priawan sudah menggelar pertunangan akhir Juli 2020. Pertunangan tersebut digelar di bilangan Jakarta Selatan.

Dalam pertunangan itu, Indra Priawan tidak memberikan sebuah cincin buat Nikita Willy. Melainkan seuntai kalung sebagai tanda pengikat.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...