Bergelimang Harta

Nikita Mirzani Tetap Ingin Bekerja

FOTO | ISTIMEWANikita Mirzani
A A A

Pekerjaan gue bukan karena uang, karena hobi. Kalau digajinya besar itu bonus. Gue bukan tipikal perempuan yang dapat pasangan siapa terus gue ongkang-ongkang kaki di rumah tinggal nunggu bulanan, oh enggak,

Nikita Mirzani Artis

JAKARTA - Pada kesempatan wawancara beberapa waktu lalu, aktris Nikita Mirzani mengaku mendapatkan uang bulanan yang cukup besar dari sang suami, Dipo Latief. Bahkan jumlah uang yang didapatkan Nikita Mirzani dari sang suami menyentuh di angka Rp400 Miliar per bulannya.

Meski diberi uang bulanan dalam angka yang fantastis, Nikita Mirzani mengaku tidak akan berhenti untuk bekerja. Menurutnya, seorang wanita harus memiliki harga diri dan tidak berdiam diri di rumah walau kebutuhan mereka selalu terpenuhi.

"Pekerjaan gue bukan karena uang, karena hobi. Kalau digajinya besar itu bonus. Gue bukan tipikal perempuan yang dapat pasangan siapa terus gue ongkang-ongkang kaki di rumah tinggal nunggu bulanan, oh enggak," ujar Nikita Mirzani yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 2 Mei 2018.

"Karena saya sebagai perempuan juga punya harga diri ya. Jadi alangkah baiknya perempuan di luar sana selagi masih bisa bekerja, kenapa enggak diambil," sambungnya.

Walau ibu dua anak ini bisa dikatakan bergelimang harta, dirinya mengaku tetap berpenampilan sederhana. Bahkan jika sudah berada di rumah, ia mengaku sering melakukan pekerjaan rumah layaknya seorang pembantu rumah tangga.

"Gue orang yang sederhana, baju saja bisa gue pakai berkali-kali. Kalau orang enggak notice, gue bisa pakai itu sampai 2-3 kali. Enggak yang terlalu demen banget belanja-belanja," paparnya.

"Niki tuh di rumah sudah kayak pembantu saja, karena memang hobi bersih-bersih, enggak suka ngeliat rumah berantakan," tandasnya.

Komentar

Loading...