Satreskrim Polres Bener Meriah telah menetapkan dan menahan tiga tersangka dugaan peredaran ijazah palsu yang bersumber dari Dinas Pendidikan Bener Meriah. “Sebelumnya kita telah menetapkan dan menahan AS (staf dinas pendidikan) Bener Meriah sebagai tersangka pembuat ijazah palsu, kemudian berselang dua harinya, kita kembali menangkap dan menahan tersangka SM (PNS di jajaran dinas Kesehatan Bener Meriah) yang diduga berperan sebagai perantara," kata Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK saat dikonfirmasi awak media, Rabu (27/1/2021).

Terima Kasih ke Kak Seto

Nikita Mirzani Tegaskan Tak Telantarkan Anak

FOTO | DETIK.COMNikita Mirzani
A A A

JAKARTA - Belum lama ini artis Nikita Mirzani telah bertemu dengan psikolog anak, Kak Seto. Pertemuan keduanya diakui Nikita untuk melakukan diskusi terkait kasus penelantaran anak yang menimpa dirinya.

Nikita tak membenarkan adanya penelantaran anak atas nama Azka yang ia lakukan. Nikita justru mengaku telah menghidupi sang anak dengan kemampuannya sendiri tanpa bantuan mantan suaminya, Sajad Ukra.

"Terima kasih kunjungan nya Kak Seto. Niki ingin memastikan bahwa dugaan orang yang menuduh anak Niki di telantarkan dan mendapatkan perlakuan salah itu tidak benar," tulis Niki dalam keterangan fotonya bersama Kak Seto yang diunggah di media sosialnya, dilihat oleh detikHOT, Sabtu (24/8/2019).

Dalam keterangan tersebut, Nikita juga menjelaskan bahwa dirinya selama ini selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya. Ia juga percaya Kak Seto dapat memahami keadaannya saat ini yang diduga telah menelantarkan anaknya.

Kak Seto Foto | Kintan Nabila/detikHealth

"Demi apapun Niki akan membela hak dan kebahagiaan anak Niki di jalur yang benar, dan Niki percaya Kak Seto sebagai psikolog anak terbaik di negeri ini bisa memberikan penilaian yang terbaik buat pihak manapun yang menginginkan jawaban atas semua dugaan," paparnya lagi masih dalam keterangan foto.

Tak lupa, mantan istri Sajad Ukra ini juga mengaku telah membesarkan anaknya sendiri tanpa bantuan orang lain. Hingga kini, Nikita telah memastikan Azka baik-baik saja dalam perawatannya sebagai seorang ibu.

"Azka ada dalam lindungan ibu yang melahirkan dan membesarkan tanpa bantuan dari siapapun, alhamdulillah bahagia sehat jasmani dan rohani," tukasnya.

Diketahui Nikita belum lama ini telah melayangkan surat penolakan pemanggilannya ke Polda Metro Jaya atas kasus penelantaran anak. Hal ini ia lakukan lantaran tak mau Azka ikut dilibatkan dalam kasus dengan melakukan visum.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...