Saat Ini,

Nikita Mirzani Tak Takut Akan Serangan Fans Ayu Ting Ting

FOTO | ISTIMEWANikita Mirzani
A A A
Medsos kan dipakai siapapun, kalau fans fanatik juga pasti ngebela sampai segitunya. Tapi wajar-wajar saja sih, di luar negeri juga begitu, tapi kalau di luar negeri mungkin enggak terlalu gila kayak di sini,

JAKARTA - Persiteruan antara penggemar Ayu Ting Ting dan Via Vallen, diketahui baru saja terjadi. Kedua kubu nampak saling membela idola masing-masing dan berujung pada somasi yang diberikan Via Vallen kepada make-up artist dari Ayu Ting Ting.

Aktris Nikita Mirzani mengaku bahwa perlakuan fanatik penggemar memanglah sebuah hal yang wajar. Bahkan di luar negeripun, ia mengakui bahwa hal tersebut kerap kali terjadi, meski tidak separah perlakuan para penggemar Indonesia.

"Medsos kan dipakai siapapun, kalau fans fanatik juga pasti ngebela sampai segitunya. Tapi wajar-wajar saja sih, di luar negeri juga begitu, tapi kalau di luar negeri mungkin enggak terlalu gila kayak di sini," ujar Nikita Mirzani yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017).

Sempat diserang penggemar Ayu Ting Ting lantaran pernah menyindir soal Hotel Dharmawangsa, wanita 31 tahun ini mengaku sama sekali tak takut. Bahkan ia mengaku bahwa saat ini hubungannya dengan Ayu bisa dibilang cukup baik dan keduanyapun sudah menjalin pertemanan.

"Enggak, gue enggak takut. Followers Ayu Ting Ting kan banyak, memang followers dia paling banyak se-Asia, gue sama Ayu Ting Ting enggak ada takutnya, cuma memang gue enggak ada masalah sama dia karena sudah berteman," paparnya.

"Sekarang bagaimana kita kekarir sama anak, masalah sepele enggak berarti lagi lah," sambungnya.

Menanggapi persiteruan yang terjadi antar penggemar, ibu dua anak ini mengaku bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar. Bahkan ia tidak bisa menyalahkan media sosial yang menjadi tempat para penggemar untuk meluapkan amarah.

"Itu mah sudah dari dulu deh, balik lagi medsos banyak yang digunain," tandasnya.

Enggak, gue enggak takut. Followers Ayu Ting Ting kan banyak, memang followers dia paling banyak se-Asia, gue sama Ayu Ting Ting enggak ada takutnya, cuma memang gue enggak ada masalah sama dia karena sudah berteman,
Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...