Punya Pacar Pria Indonesia,

Nikita Mirzani “Jilat Ludah Sendiri?”

FOTO | ISTIMEWANikita Mirzani
A A A

Tapi yang Niki suka dari dia adalah ketika hal itu terjadi dia menguatkan niki dengan cara dia ngomong seperti ini 'kamu tau enggak orang orang yang bicara seperti itu orang-orang yang sirik sama kamu. Karena mereka tidak bisa menjadi seperti kamu dan mereka tidak bisa dekat dengan saya seperti kamu dekat sekali dengan saya',

Nikita Wirzani Artis

JAKARTA - Selebriti Nikita Mirzani diketahui telah 'mengantongi' mantan kekasih dan suami yang berwarganegara asing alias bule. Ia pun disebut-sebut sempat mengatakan bahwa ketertarikan soal asmara kerap kepincut dengan pria bule ketimbang Indonesia.

Namun, kali ini ia diketahui telah tiga bulan menjalin asmara dengan seorang pria berusia 46 tahun, yang telah diperkenalkan kepada kedua anaknya, Lolo dan Azka.

Terkait pernyataan masa lalunya yang hanya tertarik dengan pria asing, Niki membantah bahwa dirinya kini termakan omongan sendiri atau terjebak istilah 'menjilat ludah sendiri'. Ia mengaku bahwa ia senang untuk berhubungan dengan bule lantaran tak berbelit soal masa lalu.

"Ah enggak sih, itu sebenarnya rasa ketakutan aja gitu karena kalau sama bule mereka kan enggak ada yang ngurusin masa lalu gue gitu bodo amat, yang penting lu nikah sama gue lu baik-baik aja," ujar Niki di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (2/1/2018).

"Kalau sama orang Indonesia kan takutnya nanti apa diomongin apalagi temen-temennya nanti kan orang-orang sini banyak yang iri kita bahagia," tambahnya.

Ibu dua anak tersebut mengatakan bahwa ia jatuh hati disaat mendapat perhatian lebih setelah menerima omongan tak sedap dari luar. Ia menilai bahwa kebijaksanaan sang kekasih sudah tak diragukan lagi melihat usia yang sudah berkepala empat.

"Tapi yang Niki suka dari dia adalah ketika hal itu terjadi dia menguatkan niki dengan cara dia ngomong seperti ini 'kamu tau enggak orang orang yang bicara seperti itu orang-orang yang sirik sama kamu. Karena mereka tidak bisa menjadi seperti kamu dan mereka tidak bisa dekat dengan saya seperti kamu dekat sekali dengan saya'," jelas Niki.

"Jadi itu yang bikin Niki 'aduh dia kayak gitu'. Dia orangnya bijak sih, namanya umur kan enggak bisa dibohongin," tambahnya.

Ah enggak sih, itu sebenarnya rasa ketakutan aja gitu karena kalau sama bule mereka kan enggak ada yang ngurusin masa lalu gue gitu bodo amat, yang penting lu nikah sama gue lu baik-baik aja,
Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...