Neymar Ungkap Peluang Lionel Messi Bertahan di Barcelona

FOTO | ReutersAksi striker Barcelona, Lionel Messi (kanan) pada laga kontra Espanyol, di Estadio Camp Nou (18/12/2016). Messi belum menandatangani kontrak perpanjangan waktu bersama Barcelona.
A A A

BARCELONA — Striker Barcelona, Neymar mengungkapkan, Lionel Messi akan segera memperpanjang masa kerja bersama Barcelona. Neymar mengaku, semua proses hanya soal waktu.

Neymar yakin Messi akan membubuhkan tanda tangan pada kontrak baru yang diajukan Barcelona. Menurutnya, Messi tak hanya menilik dari besaran kontrak uang, melainkan sisi tradisi Barcelona.

Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona bakal berakhir pada pertengahan tahun 2018. Proses alot terkait perpanjangan kerja sama, membuat beberapa tim raksasa Eropa siap memanfaatkan celah. Paris Saint-Germain dan Manchester City menjadi tim yang paling getol.

Dua raksasa Ligue 1 dan Premier League tersebut bersedia menggelontorkan dana besar guna mendatangkan Lionel Messi. Tak hanya nilai transfer, Paris Saint-Germain dan Manchester City sudah menyiapkan paket gaji 'super mewah' bagi Sang Messiah.

Namun Neymar yakin, Lionel Messi tak akan tergiur dengan beberapa tawaran bernilai tinggi tersebut. "Kami ingin Messi tetap tinggal bersama Barcelona. Saya berharap Messi akan setuju tetap di sini," tegas Neymar.

Beberapa waktu lalu, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengungkapkan, proses awal pembicaraan lanjutan negosiasi kontrak baru bersama Messi, akan berjalan awal Desember. Sayang, sampai saat ini tak ada realisasi.

Sumber:sport.es
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...