Neymar dan Cavani Tak Lagi Berebut Penalti

FOTO | REUTERS Neymar dan Edinson Cavani tak lagi berebut menjadi eksekutor penalti Paris Saint-Germain. Sebelum pertandingan dengan Bordeaux, sang pelatih Unai Emery, membagi tugas.
A A A
Pelatih sudah mengaturnya kemarin. Kalau ada penalti lain maka Edi (Cavani) yang akan menjadi eksekutornya,

JAKARTA - Neymar dan Edinson Cavani tak lagi berebut menjadi eksekutor penalti Paris Saint-Germain. Sebelum pertandingan dengan Bordeaux, sang pelatih Unai Emery, membagi tugas.

PSG berhasil meraih tiga poin saat menjamu Bordeaux di Parc des Princes, Sabtu (30/9/2017) dengan kemenangan 6-2. Bukan perkara menang kalah yang menarik, tapi eksekutor penalti PSG di menit ke-40 sebagai gol keempat PSG.

Neymar yang maju sebagai eksekutor. Dalam momen itu tak ada adu argumentasi antara Neymar dengan Cavani seperti saat PSG menghadapi Lyon pada 18 September.

Bek PSG, Thomas Meunier, mengatakan Emery sudah mengantisipasi situasi itu. Si pelatih sudah menentukan eksekutor penalti dalam laga itu.

"Pelatih sudah mengaturnya kemarin. Kalau ada penalti lain maka Edi (Cavani) yang akan menjadi eksekutornya," kata Meunier seperti dikutip Mirror.

"Ini akan menjadi pekan yang indah. kami tampil sangat efektif hari ini. Sistem mengharuskan kami bermain sangat, sangat cepat," tutur dia.

Neymar membuat brace dalam laga itu. Selain bikin satu gol dari penalti itu, pemain internasional Brasil tersebut mencetak gol pada menit kelima.

Empat gol lain PSG diceploskan oleh Cavani pada menit ke-12, Meunier menit ke-21, Julian Draxler menit ke-45 dan disempurnakan oleh Kylian Mbappé pada menit ke-58. Adapun dua gol Bordeaux dibuat oleh Younousse Sankhare dan Malcom.

Dengan tambahan tiga poin itu, PSG kokoh di puncak papan klasemen dengan 22 poin. Setelah delapan laga, PSG membukukan tujuh kemenangan dan satu hasil seri.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...