Mona Ratuliu

Nekat Nikah Muda dengan Tabungan Seadanya

FOTO | ISTIMEWAMona Ratuliu dan Indra Brasco
A A A

JAKARTA - Mona Ratuliu dan Indra Brasco mengenang masa ketika mereka selesai ijab qabul. Di mana saat itu dirinya nekat mengambil keputusan menikah muda.

Hari ini menjadi hari ulang tahun ke-16 pernikahan Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Mona Ratuliu yang saat itu berusia 20 tahun terlihat cantik menggunakan kebaya putih.

Memperlihatkan foto 16 tahun lalu ketika dia dan Idra selesai mengucap ijab qabul.

"Dan bulu mata pun copot karena termewek2 pas ijab, hehehe... Masih umur 20 tahun waktu itu. Kenapa nikah muda? Karena calon suaminya sosok dewasa yang siap bertanggung jawab dan bertumbuh bersama. Itu aja," tulis Mona Ratuliu dilihat detikHOT, Jumat (14/9/2018).

Mona pun bercerita saat itu dia dan Indra tak puny abanyak tabungan. Jumlahnya hanya cukup untuk makan sehari-hari dan bayar kontrakan.

"Waktu itu uang di tabungan kami jumlahnya cuma cukup buat makan sehari2 dan bayar kontrakan aja. Kadang2 kurang malah," ungkapnya.

"Kunci 16 tahun pernikahan ini cuma pandai menertawai hidup. Hihihi... Iya, karena hidup itu lucu. Ketika kita merasa sulit, justru disitu berkahnya. Ketika kita merasa berlebih, disitu justru letak cobaannya. Bersyukur punya teman hidup yang stok senyumnya nggak habis2. Perjalanan masih panjang nih @indrabrasco , yuk ketawa lagi!" pungkas Mona Ratuliu.

Dari pernikahannya, Mona Ratuliu dan Indra Brasco kini sudah dikaruniai tiga orang anak Davina Syafa Felisa, Barata Rahadian Nezar, dan Syanala Kania Salsabila. Pernikahan mereka pun bisa dibilang jauh dari berita miring.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...