Sidang lanjutan perkara dugaan korupsi hasil penjualan telur ayam di Dinas Peternakan Aceh dengan kerugian negara sebesar Rp2,6 miliar kembali digelar di Pengadilan Tipikor Banda Aceh

Nek Fatimah Meninggal dengan Luka Gorok

BULKHAINI.
A A A

ACEH UTARA- Nek Fatimah (63), Warga Dusun Satu Teungku Mak Amin Desa Meunasah Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara ditemukan meninggal dalam kondisi mengenaskan dengan luka gorok dilehernya, Senin (8/6/2020) sekira pukul 07.00 WIB.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Zulfitri kepada wartawan menyatakan bahwa peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh anaknya Nasrul (35) yang tinggal di Desa Alue Bilie Rayeuk, Kecamatan Baktiya.

"Saksi Nasrul ketika itu datang ingin menjenguk ibunya, namun dari bawah pintu depan rumah saksi melihat ceceran darah kemudian memanjat dinding dari bagian samping untuk masuk kedalam rumah,"ujar AKP Zulfitri.

Setelah tiba didalam rumah, kata AKP Zulfitri, saksi melihat korban ditemukan telah meninggal Dunia dengan kondisi terlungkup berlumuran darah disamping pintu depan.

"Hasil olah TKP yang lakukan tim Inafis Polres Aceh Utara, tewasnya korban diduga akibat benda tajam yang menyerang leher korban,"jelasnya.

AKP Zulfitri menambahkan, bahwa korban adalah warga miskin yang tercatat sebagai penerima PKH, semasa hidupnya korban kerap mengemis di kawasan kota panton labu.

“Dirumahnya korban tinggal sendirian, di TKP petugas menemukan satu pisau dapur yang diduga digunakan untuk mengeksekusi korban oleh pelaku, saat ini masih dilakukan penyelidikan, sementara korban dibawa ke RSUCM Lhokseumawe untuk di visum,” pungkas AKP Zulfitri.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...