Nasri diperiksa Badan Anti-Doping Spanyol

FOTO | IstimewaPemain Sevilla Samir Nasri
A A A

MADRID -  Gelandang asal Prancis Samir Nasri, yang dipinjamkan ke klub La Liga Sevilla dari Manchester City, sedang dalam penyelidikan oleh Badan Anti-Doping Spanyol setelah sebuah klinik Los Angeles menyatakan memberi perawatan vitamin intervena (dalam pembuluh darah) untuk sang atlet.

"Merujuk pada publikasi informasi ini, badan tersebut melakukan penyelidikan untuk mencari tahu tentang perawatan itu," ungkap seorang sumber yang namanya tidak disebutkan dari AEPSAD kepada AFP.

"Kehadiran dari seorang atlet di klinik seperti ini menimbulkan kecurigaan," tambahnya.

Penyelidikan tersebut dimulai setelah klinik Drip Doctors yang berbasis di Los Angeles itu menulis di Twitter bahwa mereka merawat Nasri, sambil mengatakan Immunity Drip IV mereka akan memungkinkan pemain asal Prancis itu tetap terhidrasi dan tetap dalam kondisi prima di sepanjang musim yang berat.

Drip Doctors mengatakan bahwa mereka tidak hanya melakukan terapi vitamin intravena dan hidrasi, namun juga perawatan anti-penuaan dan kosmetik tambahan.

Nasri diduga menerima perawatan Vitamin C dan B, asam amino, lisin dan zink, semuanya dikombinasikan dengan "formulasi nutrisi khusus untuk membantu memerangi superbug dan virus-virus umum lainnya.

Laporan itu tersebar viral setelah akun Twitter Nasri diretas.

Sumber:antara
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...