Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Nama 27 Pejabat Baru yang Dilantik Sekda Sabang

ISTIMEWASekretaris Daerah Kota Sabang, Drs. Zakaria MM melantik 27 orang pejabat Eselon II, III dan IV
A A A

SABANG - Nama-nama 27 orang pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Sabang yang dilantik oleh Sekretaris Daerah Kota Sabang, Drs Zakaria MM di Aula Lantai IV, Kantor Walikota Sabang, Senin (8/6/2020).

Ke 27 (dua puluh tujuh) orang pejabat struktural yang dilantik tersebut adalah Husaini ST (Kepala PUPR), Fatmawati ST (Kabid SDA), D rer nat Siswani Sari (Kasi Pengelolaan Limbah Beracun LKH), Hermansyah ST (Kasi Bangunan PU).

Diani Febriani SE (Kasi Distribusi dan Pangan), Nellyati SP (Kasi Ekosistem), M Rifqi Imanda STP (Kasub Program Keuangan Dinas Pertanian), R Maulana Nuradhi Wicaksana ST ME (Kasi Penyelenggaraan Pengadaan Tanah Dinas Pertanahan) dan Farida SE (Kasub Program Keuangan Pada DLH).

Kasub Umum Disekretariat MAA diisi oleh Salwa Mutia SE, Kasi Pengumpulan Bantuan Sosial Dinsos Irwansyah SPd, Kasi Informasi Pendataan Dinas Pertanahan dipercaya kepada Yumaidar SE

Kasi Perencanaan Penguasaan di Dinas Pertanahan Herry Akbar ST, sedangkan Kasub Tata Laksana Sekda Kota Sabang Ulil Amri SAP.

Sementara yang dilantik untuk Kasub Kesehatan Hewan di Dinas Pertanian dan Pangan yaitu Kardian SP, Kasub Program Keuangan di PKD Tugas Maniardi Dibyo Waskito AMd, kemudian Kasi Keistimewaan Camat Sukajaya dipercayakan kepada
Aiyub.

Kemudian Irwansyah AMd untuk Kasi Sarana dan Prasarana RKH, dan posisi Ernawati AMd pada Kasub Keuangan Dinas PU, dan Ibrahim Kepala UPTD Pangkalan Pendaratan Ikan Dinas Kelautan dan Perikanan, Imam Ismail SH menjadi Kasi Pengurus Hak Tanah di Dinas Pertanahan, Syafrida Harlina SE Kasub Tata Usaha UPTD di Dinas Pertanian dan Pangan, Saifullah SE Kasub Program, Keuangan dan Pelaporan Camat Sukakarya, Cut Ratna Dewi Kasub TU UPTD Iboih serta Efrida Handayani AMd, Kepala UPTD Puskesmas Sukakarya Kota Sabang.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...