Ahok-Vero Cerai,

Najwa Shihab Minta Wartawan Liput Isu Penting

FOTO | ISTIMEWANajwa Shihab
A A A

Kasus perceraian Ahok dan Veronica itu privat ya, bukan konsumsi publik. Jadi saya prihatin dan seharusnya itu jadi ranah privat Ahok,

Najwa Shihab Host

JAKARTA - Basuki Tjahja Purnama atau Ahok melalui kuasa hukum mengajukan permohonan cerai terhadap istrinya, Veronica Tan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Kabar tersebut membuat banyak pihak terkejut, salah satunya Najwa Shihab.

Namun, Najwa Shihab menyayangkan berita perceraian Ahok dan Veronica Tan menjadi konsumsi publik. Menurut pemandu acara Mata Najwa itu, perceraian adalah persoalan rumah tangga yang seharusnya menjadi masalah pribadi.

"Kasus perceraian Ahok dan Veronica itu privat ya, bukan konsumsi publik. Jadi saya prihatin dan seharusnya itu jadi ranah privat Ahok," ucap Najwa Shihab usai jumpa pers program 'Mata Najwa' di Menara Bank Mega, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 8 Januari 2018.

Najwa Shihab menambahkan, perceraian Ahok dan Veronica Tan harusnya tidak terus diembuskan. Karena masih banyak isu politik yang terkesan jalan ditempat.

"Masih banyak isu penting harus diperhatikan, soal pilkada, soal money politic, soal mahar politik, soal hukum, Novel Baswedan yang sudah beberapa bulan ini tidak jelas," kata Najwa Shihab.

"Dan itu tugas wartawan untuk mengangkat isu yang penting dan tidak mengaburkan isu-isu tersebut dengan isu yang sebenarnya kurang baik," tutup Najwa Shihab.

Masih banyak isu penting harus diperhatikan, soal pilkada, soal money politic, soal mahar politik, soal hukum, Novel Baswedan yang sudah beberapa bulan ini tidak jelas,

Komentar

Loading...