Komisi IV DPRK Banda Aceh melakukan pertemuan dengan Kepala Dinas Kesehatan dan para kepala Pukesmas di Kota tersebut. Pertemuan ini membahas penanganan COVID-19 yang terus merambah di ibu Kota Provinsi Aceh. Ketua Komisi IV DPRK Banda Aceh Tati Meutia Asmara mengharapkan untuk daerah tersebut agar dilakukan pengadaan alat tes uji swab oleh Pemerimntah setempat. "Turut juga bertemu dengan direktur RSUD Meuraxa, dari pertemuan itu sangat banyak menemukan permasalahan baru, yaitu claster-claster baru yang terbentuk di Kota Banda Aceh," kata Tati Meutia Asmara kepada wartawan usai pertemuan dengan mitra kerja,Kamis (6/8/2020).

Naik Haji Alasan Uki Tak Ikut Rilis Album NOAH

FOTO | DETIK.COMNOAH
A A A

JAKARTA - Teka-teki masa depan Uki di NOAH masih belum terjawab. Sang gitaris dikabarkan sudah tidak lagi bersama bandnya itu, tapi NOAH belum memberikan keterangan pasti.

Menurut Ariel, Uki tidak akan ikut manggung bersama mereka untuk sementara waktu. Hal itu disebabkan oleh Uki yang tengah berada di Saudi Arabia untuk menunaikan ibadah haji.

"Uki kayaknya sekarang sama besok nggak sempet karena kebetulan Uki lagi naik haji. Jadi manggung kita cuma bertiga," ujarnya ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/9/2019).

Desas desus mengenai hengkangnya Uki dari NOAH memang sudah santer terdengar. Namun pihak band maupun label masih enggan buka suara mengenai hal tersebut.

Sebelumnya, pihak label tempat NOAH bergabung memastikan, Uki, masih akan bergabung dalam bandnya. Setidaknya hingga album barunya dirilis.

"Masih kok, masih ada di NOAH. Pokoknya masih akan ada sampai albumnya selesai, bisa dipastikan," ujar Gangsar dari Musica Studio saat dihubungi detikHOT, Kamis (1/8).

Ariel, menjanjikan akan memberikan keterangan pada 14 Agustus 2019.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...