Berkas Lengkap,

Nafa Urbach dan Zack Lee Bakal Kompak “Absen” Jalani Sidang Cerai Lanjutan

FOTO | OKEZONE.COMNafa Urbach dan Kuasa Hukumnya
A A A
Untuk minggu depan akan kita (tim kuasa hukum) hadir lagi ke sini dan dari tim kuasa hukum kami bilamana tidak hadir lagi mas Zack Lee-nya kita hadirkan bukti dan saksi-saksi yang kita siapkan,

JAKARTA - Nafa Urback dan Zack Lee menjalani sidang perceraian setelah mengarungi biduk rumah tangga selama 10 tahun lamanya dan dikaruniai seorang anak. Keduanya pun diagendakan menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (2/10/2017).

Bersama tim kuasa hukum dan pengacara Sandy Arifin, Nafa memasuki Ruang Sidang 1 sekira pukul 10.40 WIB dengan agenda pemeriksaan kelengkapan berkas. Tak cukup waktu lama, pada 11.30 WIB resmi mengetuk palu sebagai tanda sidang selesai.

"Agendanya hari ini tadi majelis hakim masih memeriksa administrasi dari surat-surat panggilan, di mana majelis hakim sudah menyampaikan kepada klien saya dan tim kuasa hukum bahwa panggilannya sudah sah diterima oleh RT setempat," ujar Sandy.

Setelah menajalani kelengkapan berkas, Zack Lee yang absen pada sidang pertama diminta oleh majelis hakim untuk hadir pada sidang kedua. Pengadilan memberikan waktu selama sepekan dan sidang lanjutan akan dilakukan pada 9 Oktober 2017.

"Minggu depan, proses persidangan tanggal 9 (Oktober) akan dipanggil ulang pengadilan, akan memanggil secara resmi walaupun sudah ada konfirmasi dari mas Zack Lee ke saya dan mbak Nafa‎ bahwa tidak akan hadir lagi di persidangan, tapi tetap majelis hakim akan menjalankan tugasnya untuk memanggil secara resmi satu minggu ke depan," jelasnya.

Sebelumnya disampaikan bahwa kedua belah pihak telah menyelesaikan secara kekeluargaan dengan kesepakatan bersama untuk mantap bercerai. Pengacara Nafa menambahkan bahwa baik kliennya dan tergugat tidak akan lagi hadir di persidangan selanjutnya dengan menyerahkan kepada pengadilan.

"Dari klien kami menyampaikan kepada majelis hakim secara langsung tidak akan hadir ‎lagi ke persidangan dan menyerahkan segala keputusan kepada majelis hakim yang menyidangkan perkara ini di PN Jaksel," tambah Sandy.

Walaupun Nafa dan Zack kompak menyatakan tidak hadir pada persidangan selanjutnya, proses hukum akan terus berlanjut. Tim penggugat yakni Nafa juga telah mempersiapkan bukti dan saksi untuk dihadirkan pada pekan depan.

"Untuk minggu depan akan kita (tim kuasa hukum) hadir lagi ke sini dan dari tim kuasa hukum kami bilamana tidak hadir lagi mas Zack Lee-nya kita hadirkan bukti dan saksi-saksi yang kita siapkan," tandasnya.

Sekedar diketahui, Nafa Urbach melayangkan gugatan cerai pada 19 September 2017 dengan alasan tak lagi adanya kesamaan prinsip. Sebelum penggugatan terjadi, mereka juga telah lama diterpa isu tak sedap dan dikabarkan pisah ranjang.

Agendanya hari ini tadi majelis hakim masih memeriksa administrasi dari surat-surat panggilan, di mana majelis hakim sudah menyampaikan kepada klien saya dan tim kuasa hukum bahwa panggilannya sudah sah diterima oleh RT setempat,
Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...