Jarang Bareng Suami,

Nafa Urbach Buka Suara

FOTO | ISTIMEWANafa Urbach
A A A
Tapi tetep support, kadang kita nuntut pasangan berubah, tapi apa enggak sebaiknya kita dulu yang berubah, makanya semua perempuan itu luar biasa,

JAKARTA - Jarang terlihat tampil berdua dengan sang suami, Nafa Urbach akhirnya buka suara. Sampai saat ini, pernikahan yang dibangunnya sejak 2007 lalu berada dalam kondisi baik-baik saja.

Bintang sinetron Khormatan ini menjelaskan bahwa sang suami, Zack Lee sedang terikat beberapa pekerjaan di dalam dan luar negeri. Sehingga kesempatan saat berdua pun jarang diekspos kepada publik.

"Jadi Zac itu lagi syuting layar lebar, waktunya enggak ada , dia kontrak tiga film baru and ada yang syuting di Malaysia," ujarnya dalam Silet, Kamis (6/4/2017).

Meskipun demikian, jarak tak lantas membuat keduanya renggang. Selalu ada dukungan yang diberikan untuk masing-masing karier pasangan tersebut.

Sebagai seorang perempuan biasa, Nafa sadar tidak ada manusia yang sempurna. Sehingga ia pun menerima segala hal yang ada dalam diri sang suami termasuk tidak dengan memintanya berubah jika masih berada pada jalan yang baik.

"Tapi tetep support, kadang kita nuntut pasangan berubah, tapi apa enggak sebaiknya kita dulu yang berubah, makanya semua perempuan itu luar biasa," imbuhnya.

Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee memang sempat terserang kabar miring karena beredar foto suaminya bersama Nikita Mirzani. Namun apapun yang terjadi ibu satu orang anak ini siap mempertahankan rumah tangganya sampai titik darah penghabisan.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Selebritis

Komentar

Loading...