Yulindawati, Warga Ulee Kareng, narasumber peHTem edisi Senin 21 Juni 2021 episode 49 dengan tema: Dewan Ajak Warga Belanja di Pasar Al Mahirah, Ini Kata Warga, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Baru Satu Calon yang Mendaftar

Muscab MPC PP Banda Aceh Berlangsung

FOTO | ISTIMEWAPembukaan Muscab MPC PP Banda Aceh ke IX
A A A

BANDA ACEH - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Banda Aceh mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke IX.  Muscab ke IX dalam rangka memilih ketua baru berlangsung di Aula Mawardy Nurdin Lantai IV Balai Kota Banda Aceh, Jumat (30/8/2019).

Acara Musyawarah ini pun dibuka langsung oleh Asisten Pemerintahan, Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkot Banda Aceh. Sebelumnya, acara yang mengagendakan pemilihan ketua baru ini semulanya direncanakan dibuka langsung oleh Walikota Banda Aceh. Akan tetapi orang nomor satu tersebut lagi dalam perjalanan dinas luar ke Jakarta.

Ketua panitia pelaksana muscab MPC PP ke IX Mahdani A Manaf menyebutkan hingga acara musyawarah tersebut dibuka baru satu calon yang mendaftar.

"Hingga saat ini masih satu calon yang mendaftar dia Popon (Rinaldi)," kata Mahdani.

Hingga berita ini diterbitkan, Agenda Musyawarah Cabang (Muscab) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) ke IX masih berlangsung.

Pembukaan Muscab MPC PP Banda Aceh ke IX

Pembukaan Muscab MPC PP Banda Aceh ke IX

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...