Sebanyak 20 orang warga di Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh reaktif COVID-19 berdasarkan hasil tes cepat yang dilakukan Tim Satgas Gugus Penanggulangan COVID-19 kabupaten setempat. "Dari lebih kurang 100 orang yang dilakukan rapid tes, saat ini yang positif rapid test di Nagan Raya sebanyak 20 orang," kata Koordinator Dokter Satgas Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Nagan Raya, Dr Edi Hidayat SPPD.

Munchen Resmi Pinjam Perisic dari Inter

FOTO | REUTERSenyerang sayap Inter Milan Ivan Perisic resmi dipinjam Bayern Munchen
A A A

JAKARTA- Penyerang sayap timnas Kroasia, Ivan Perisic, resmi dipinjam Bayern Munchen dari Inter Milan.

FC Bayern resmi mendatangkan pemain 30 tahun setelah menjalani tes medis di Sabener Strasse pada Selasa (13/8) waktu setempat. Perisic dipinjam dengan kesepakatan satu tahun hingga 30 Juni 2020, dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim nanti.

"Ivan akan membantu kami dari awal dengan pengalamannya yang luas di tingkat internasional. Dia memiliki teknik yang bagus dan fleksibel dalam serangan. Saya yakin Ivan akan beradaptasi dengan cepat karena dia mengenal dengan Bundesliga dan pelatih Niko Kovac dengan baik," kata Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, seperti dikutip dari situs resmi Munchen.

Perisic mengaku senang bisa kembali bermain di Jerman dan memperkuat Munchen. Pemain berusia 30 itu menyebut Die Roten merupakan salah satu klub terbesar di Eropa.

"Saya sangat senang kembali ke Jerman. FC Bayern adalah salah satu klub terbesar di Eropa. Kami di sini ingin memperkuat lini serang. Tak hanya di Bundesliga dan Piala Jerman, tapi juga di Liga Champions," ucapnya.

Perisic bukan sosok yang asing dengan Bundesliga karena pernah membela Borussia Dortmund selama dua musim dari 2011-2013. Setelah itu, pemain kelahiran Split, Kroasia, pindah ke VfL Wolfsburg dan bermain selama dua musim di sana.

Bersama Dortmund, ia menyumbang satu gelar juara Bundesliga dan Piala Jerman pada musim 2011-2012. Sementara di Wolfsburg, Perisic meraih gelar Piala Jerman pada 2014-2015 dan Piala Super Jerman pada 2015.

Di Inter Milan, Perisic sudah bermain dalam 141 pertandingan dan mencetak 37 gol di semua ajang. Namun, ia tidak berhasil memberikan gelar untuk tim berjuluk La Beneamata tersebut.

Sumber:CNN Indonesia
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...