Wali Kota Banda Aceh H Aminullah Usman meresmikan News Room acehimage.com, Rabu (8/7/2020). Penandatangan prasasti tersebut berlangsung di Pendopo Wali Kota yang disaksikan oleh CEO acehimage.com AK Jailani, Pemred acehimage.com HT Anwar Ibrahim, Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman serta sejumlah pimpinan media lainnya.

Pilih Hapus Postingan Kacamata Gucci

Mulan Jameela Terimakasih ke KPK

INSTAGRAMMulan Jameela
A A A

JAKARTA - Gara-gara paid promote kacamata Gucci, Mulan Jameela jadi kena diingatkan oleh KPK terkait gratifikasi. Sampai menyangkut KPK, Mulan akhirnya hapus postingan itu.

"Online shop yang berkaitan dengan paid promote kacamata meminta saya untuk menghapus paid promote tersebut demi kenyamanan semua pihak," tulis Mulan Jameela dalam Instagram Stories miliknya, Jumat (18/10/2019).

Masalah ini dikatakan Mulan semoga saja bisa jadi pelajaran untuk para admin. termasuk dirinya yang harus lebih hati-hati memfilter caption.

"Ini adalah pelajaran bagi admin dan saya untuk lebih berhati-hati memfilter captiomm paid promote untuk diposting agar tidak menimbulkan kesalahpahaman," lanjutnya.

Mulan Jameela juga mengutarakan rasa terima kasihnya sudah diberikan teguran oleh KPK. Istri Ahmad Dhani itu mengucapkan terima kasih untuk Wakil Ketua KPK, Saut Situmorang.

"Saya ucapkan terima kasih untuk Bapak Saut Situmorang selaku Wakil Ketua KPK, sudah memberikan masukan yang sangat positif untuk saya secara pribadi. Dan ini bisa jadi pelajaran untuk semua pihak," tuturnya.

"Alhamdulillah saya sudah klarifikasi bahwa postingan itu terjadi kesalahan input caption yang sudah dikirim oleh pihak online shop tanpa admin atau pihak saya filter terlebih dahulu. Dan insyaallah saya beserta Partai Gerindra akan selalu menjaga kebersihan dari korupsi," tutup Mulan Jameela.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...