Luis Milla

Mulai Dapatkan Bayangan Kerangka Tim

FOTO | REUTERSPelatih timnas U-22 Indonesia Luis Milla sudah mulai mendapatkan bayangan pemain-pemain yang akan dipilihnya.
A A A

JAKARTA - Pelatih timnas U-22 Indonesia Luis Milla sudah mulai mendapatkan bayangan pemain-pemain yang akan dipilihnya. Kemungkinan besar kerangka tim sudah bisa terbentuk setelah seleksi tahap kedua selesai.

Setelah pekan lalu menggelar seleksi pemain tahap pertama, di pekan ini seleksi pemain tahap kedua digelar. Pada seleksi tahap kedua, Milla memanggil 26 pemain yang terdiri dari 15 pemain lama dan 11 wajah baru.

Selama proses seleksi tersebut, asisten pelatih Bima Sakti menyebut bahwa Milla sudah memiliki gambaran pemain yang dia pilih di setiap posisi. Apalagi, secara keseluruhan pelatih asal Spanyol itu mengaku cukup puas dengan penampilan para pemain yang dipanggil.

"Untuk semua posisi Milla sudah ada bayangan pemain di semua posisi. Bahkan kiper juga sudah ada, dan coach Eduardo Perez juga sangat puas," ujar Bima saat ditemui di Karawaci, Tangerang, Rabu (1/3/2017).

"Jadi kami rasa kerangka tim sudah mulai terbentuk setelah dua tahapan seleksi ini," katanya.

Namun demikian, timnas U-22 masih akan melewati seleksi pemain tahap ketiga. Di situ lah, Milla bakal memantapkan komposisi tim terbaik menurutnya.

"Soal seleksi tahap ketiga, saya belum tahu materi pemainnya. Mungkin juga ada pemain naturalisasi, tapi yang jelas dia harus lebih baik dari yang ada," katanya.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...