Aksi unjuk rasa yang yang dilakukan oleh Petani Kopi Menangis (PKM) di depan gedung DPRK Bener Meriah terjadi saling dorong dengan petugas keamanan. Satpol PP dan Personel Polres Bener Meriah menjadi benteng terdepan untuk menahan para pendomo untuk menerobos gedung DPRK Bener Meriah. Senin (19/10/2020)

Reses II

Mukhtar Daud Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Baktiya

BULKHAINIReses Anggota DPR Aceh, Mukhtar Daud SKH
A A A

ACEH UTARA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Partai Naggroe Aceh (PNA), Mukhtar Daud melakukan reses II bersama warga Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara, Minggu malam, (23/08/2020).

Kegiatan Reses tersebut merupakan suatu pertemuan langsung Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dengan masyarakat guna menampung aspirasi masyarakat.

"Pertemuan ini sekaligus ajang silaturahmi dengan masyarakat Baktiya dan Reses II dalam menampung aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di parlemen Aceh,"kata Mukhtar Daud SKH yang akrab Keuchik Tar.

Menurut Keuchik Tar, dalam reses II ini, masyarakat mengusulkan beberapa usulan diantaranya, jalan menuju ke ibu kota kecamatan Baktiya harus di lakukan pengaspalan, pembagunan rumah layak huni (RLTH), pembagunan pasar ikan Alue ie Puteh dan jalan dua jalur di pusat kecamatan.

"Ada juga permintaan dari tokoh masyarakat agar sekolah bisa belajar tatap muka serta penambahan pupuk subsidi dam pompanisasi untuk para petani di delapan desa serta normalisasi saluran pembuang dari matang kumbang ke Pucok alue dimana setiap sekali turun ke sawah selalu padi masyarakat tergenang banjir," jelas Keuchik Tar.

Dikatakan Keuchik Tar, Semua usulan masyarakat siap ditampung dan akan di perjuangkan untuk di sampaikan kepada pemerintah Aceh.

"Kita berharap agar setiap usulan masyarakat di Baktiya agar dikabulkan oleh pemerintah Aceh dan kita juga meminta kepada masyarakat Baktiya selalu kompak untuk pembagunanan dan kemajuan kecamatan Baktiya,"terang Keuchik Tar.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...