Kasus peredaran ijazah palsu yang diduga berasal dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah adalah merupakan bom waktu bagi oknum pelaku. “Bagi oknum pelaku kesalahan ini adalah bom waktu, karena kasus yang terbongkar hari ini adalah merupakan ijazah beberapa tahun lalu, dan saat ini sudah ditangani penegak hukum," kata Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga pada saat dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya, Kamis (21/1/2021) “Hari ini kebetulan ditangani oleh pihak berwajib kita berikan ruang kepada mereka agar persoalan ini jangan timbul multi tafsir," ujarnya.

Muchsin Hs Pimpin Golkar Aceh Tengah, Terplilih Secara Aklamasi

ISTIMEWAMusda Golkar Aceh Tengah
A A A

BANDA ACEH - Muchsin Hasan MSP terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tengah, pada Musyawarah Daerah (Musda) XI.

Perlehatan Musda Partai Golkar Kabupaten Aceh Tengah itu digelar di kantor DPD I Partai Golkar di Banda Aceh, Senin (26/10/2020).

Muchsin Hasan mengantongi 80 persen dukungan dari 20 pemilik suara dalam musda lanjutan, yang sebelumnya sempat terjadi penundaan pada tanggal 22 Agustus lalu.

Pelaksanaan Musda lanjutan tersebut telah sesuai AD/ART Partai Golkar. Serta menyesuaikan dengan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Pengurus DPD II Golkar Aceh Tengah masa bakti 2014 - 2019 dinyatakan domisioner di bawah kepemimpinan Ketua H Muhammad Ibrahim dan Sekretaris Ansari LT SE.

Ketua DPD I Ketua Partai Golkar Provinsi Aceh TM Nurlif memuji dan mengapresiasi pertanggungjawaban yang pengurus periode sebelumnya yang dinilainya cukup baik.

"Kalau melihat usia pak Muhammad Ibrahim, laporan tidak sebaik ini, tapi sepanjang pengetahuan saya sejak menjadi pengurus dan kini sebagai Ketua Golkar Aceh, termyata ini laporan terbaik dalam LPJ se Aceh," kata TM Nurlif.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...