Innalilahi wainnailaihi rojiun, Dimas Muhammad Andrean balita yang berusia 2 tahun ditemukan meninggal tenggelam dalam kolam di depan Cafe Pondok Indah, Kampung Karang Rejo Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Selasa (19/1/2021). Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Jufrizal SH menyebutkan, Dimas Muhammad Andrean pertama sekali ditemukan di dalam kolam oleh Kamarudin karyawan cafe Pondok Indah tersebut.

Mualem Dipastikan Hadir Melantik Pengurus KONI Bener Meriah

acehfootballH Muzakir Manaf, Ketua Umum KONI Aceh
A A A

BENER MERIAH – Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh, Muzakir Manaf atau Mualem dipastikan akan hadir ke Kabupaten Bener Meriah pada 21 Desember 2020 untuk melantik pengurus KONI Bener Meriah.

“Setelah kita konfirmasikan kepada pengurus KONI Aceh, selain Mualem juga akan hadir ketua harian Koni Aceh Kamaruddin alias Abu Razak dan Seketaris umum (Sekum) KONI Aceh, M Nasir," kata Koordinator panitia pelantikan KONI Bener Meriah Iskandar Muda ST, Kamis (17/12/2020) dalam rapat persiapan pelantikan di kantin Dekranasda Bener Meriah.

Rapat pelantikan tersebut dipimpin langsung Ketua KONI Bener Meriah, Darwinsyah didampingi Ketua Panitia pelantikan Hidayat dan ketua bidang Seksi acara dan dihadiri belasan anggota panitia pelantikan.

Rapat persiapan pelantikan pengurus KONI Bener Meriah.

Dalam Kesempatan itu, Ketua KONI Bener Meriah, Darwinsyah mempertanyakan sejauh mana persiapan untuk proses pelantikan yang akan dilaksanakan Senin 21 Desember 2020 mendatang.

Darwin juga meminta agar pelantikan nantinya mematuhi protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan, melakukan pengecekan suhu kepada semua tamu yang hadir dan memastikan mengunakan masker.

Sementara itu Ketua Panitia pelaksana, Hidayat menyampaikan, secara perinsipnya segala persiapan sudah siap baik tempat maupun konsumsi.

Namun untuk lebih memastikan persiapan-periapan lainnya maka satu hari sebelum pelantikan akan digelar gladi.

“Saya rasa kalau persiapan pelantikan sudah siap, pun demikan agar lebih siap lagi perlu dilakukan gladi pada Minggu nanti," tegas Dayat.

Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...