Dalam sepekan ini terlihat makin maraknya pengemis di berbagai persimpangan jalan dan warung kopi di Kota Banda Aceh. Lihat dan amatilah, ketika setiap duduk di Cafe dan saat anda berhenti di persimpangan lampu lalu lintas. Di warung kopi misalnya, setiap berselang setengah jam sekali sudah ada pengemis lain yang menghampiri para pengunjung. Tersayang jika dimalam hari banyak anak-anak dibawah umur yang melakukan aksi tersebut.

MU Tunjukkan Kelemahan Sendiri Lawan Norwich

APMU masih memiliki masalah kedalaman skuad.
A A A

JAKARTA- Manchester United menunjukkan kelemahannya sendiri saat menang tipis 2-1 atas Norwich City di babak perempat final Piala FA di Stadion Carrow Road, Sabtu (27/6).

Dalam pertandingan itu pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer melakukan perombakan besar dibandingkan dengan starter saat menang 3-0 atas Sheffield United di Liga Inggris, tengah pekan.

Di laga kontra Norwich, Setan Merah mengubah sembilan pemain dalam starter, dengan hanya memainkan Harry Maguire dan Bruno Fernandes sebagai pemain yang tampil sejak menit awal melawan Sheffield.

Perombakan besar-besaran itu dilakukan Solskjaer sebagai rotasi agar mendapatkan kebugaran yang cukup untuk laga Liga Inggris berikutnya melawan Brighton and Hove Albion. Pasalnya, MU masih bertekad mencapai posisi empat besar di klasemen akhir dan membutuhkan kemenangan di setiap pertandingan.

Meski melakukan perubahan besar, nama-nama yang diusung Solskjaer tersebut tetap tercatat sebagai pemain-pemain tenar. Mulai dari Luke Shaw, Eric Bailly, Fred, Juan Mata, hingga Odion Ighalo.

Akan tetapi, nama-nama besar itu belum bisa menjawab tuntutan MU sebagai salah satu klub top Liga Inggris dalam sisi permainan.

Dikutip dari Manchester Evening News, perubahan dan nama-nama besar itu justru menunjukkan kelemahan MU, karena The Red Devils tidak memiliki kedalaman skuad yang cukup baik di musim ini.

Pasalnya, pemain-pemain top yang dimainkan Solskjaer sejak menit awal masih kesulitan dalam meladeni permainan Norwich City.

MU baru bisa memenangi pertandingan di babak tambahan setelah memainkan enam pemain pengganti dan salah satu pemain Norwich, Timm Klose, dikartu merah menjelang babak kedua berakhir.

Bahkan, Maguire dan Bruno Fernandes yang notabenenya pemain utama MU dan diproyeksikan bermain melawan Brighton harus tampil selama 120 menit. Kondisi tersebut bisa memengaruhi kebugaran keduanya yang bakal kembali starter di pekan ke-32 Liga Inggris tersebut.

Lolosnya MU ke semifinal Piala FA membuka peluang klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut meraih trofi musim ini. Hanya saja, Solskjaer dan skuadnya perlu lebih cermat serta solid di laga-laga selanjutnya agar bisa meraih trofi sekaligus mengamankan posisi di Liga Champions.

Sumber:CNN INDONESIA
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...