Kecewanya Fellaini

MU Terlalu Banyak Bermain Imbang

FOTO | REUTERSManchester United memetik hasil imbang lagi di lanjutan Liga Inggris. Hasil seri melawan West Bromwich Albion ini menyisakan penyesalan Marouane Fellaini.
A A A
Sebuah gol cepat (menjadi kunci), kans (di awal laga) seharusnya menjadi gol. Saya pikir penjaga gawang mereka (Ben Foster) melakukan penyelamatan hebat, (ada juga) peluang lain, tapi (Henrikh) Mkhitaryan ada di depan saya, jadi kami mencoba tapi kami tak beruntung dan harus meningkatkan performa dalam hal itu,

MANCHESTER - Manchester United memetik hasil imbang lagi di lanjutan Liga Inggris. Hasil seri melawan West Bromwich Albion ini menyisakan penyesalan Marouane Fellaini.

Saat melakoni pertandingan di Old Trafford, Sabtu (1/4/2017) malam WIB, MU bermain imbang tanpa gol saat berhadapan dengan The Baggies.

MU yang mendominasi pertandingan dengan catatan penguasaan bola sebanyak 75 persen, gagal membongkar pertahanan rapat tim besutan Tony Pullis.

Ada 18 percobaan yang bisa dilepaskan oleh tim besutan Jose Mourinho, tapi cuma tiga yang mencapai sasaran.

Dengan hasil imbang kali ini, MU pun sudah mengoleksi 11 hasil seri di Liga Inggris musim ini. Catatan itu merupakan yang paling banyak di antara tim Premier League lainnya.

"Ini mengecewakan, semua orang kecewa. Kami banyak kehilangan angka seperti ini, tapi itulah sepakbola dan kami harus terus berjuang," kata Fellaini di situs MU.

"Sebuah gol cepat (menjadi kunci), kans (di awal laga) seharusnya menjadi gol. Saya pikir penjaga gawang mereka (Ben Foster) melakukan penyelamatan hebat, (ada juga) peluang lain, tapi (Henrikh) Mkhitaryan ada di depan saya, jadi kami mencoba tapi kami tak beruntung dan harus meningkatkan performa dalam hal itu," imbuhnya.

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...