Tentang Hasil Seri

MU Saat Menjamu West Brom

FOTO | REUTERSManchester United sekali lagi main seri. Hasil ketika menjamu West Bromwich Albion membuat nyaris separuh pertandingan MU di Premier League musim ini berakhir imbang.
A A A

MANCHESTER - Manchester United sekali lagi main seri. Hasil ketika menjamu West Bromwich Albion membuat nyaris separuh pertandingan MU di Premier League musim ini berakhir imbang.

MU berimbang tanpa gol lawan West Brom di Old Trafford, Sabtu (1/4/2017). Itu merupakan hasil seri ke-11 The Red Devils di liga musim ini, dari total 28 pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Jumlah tersebut membuat MU menjadi tim peraih hasil seri terbanyak Premier League 2016-17 sejauh ini, melampaui Middlesbrough (10) dan Stoke City (9 seri).

Berikut catatan lain seputar pertandingan MU versus West Brom seperti dirangkum BBC

- Semenjak Oktober 2005 (40 pertandingan dengan Chelsea), Jose Mourinho kini menjalani rentetan tak terkalahkan terpanjangnya di Premier League (10 menang, sembilan seri).

- MU secara keseluruhan melepas 18 tembakan tapi cuma tiga yang mengarah ke target, sedangkan West Brom melepas total tiga tembakan yang satu di antaranya menuju sasaran.

- MU sudah delapan kali berimbang 0-0 di kandang sendiri semenjak Sir Alex Ferguson pergi di 2013. Dalam empat tahun sebelum itu, tak pernah ada hasil seri di kandang sendiri.

- West Brom sudah gagal mencetak gol dalam empat dari enam partai liga terakhirnya di Old Trafford.

- Di sisi lain West Brom menjadi tim kedua di seluruh kompetisi musim ini, yang membuat MU tak bisa bikin gol di Old Trafford. Satu tim lain adalah Burnley.

- Cuma Thibaut Courtois dari Chelsea (13) yang punya clean sheet lebih banyak dari David De Gea (11) di Premier League musim ini.

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...