Jose Mourinho:

MU dan West Ham Akan Jalani Laga yang Sulit

FOTO | REUTERSManajer MU, Jose Mourinho
A A A

MANCHESTERS - Manchester United akan berhadapan dengan West Ham United, Selasa (3/1/2017). Pertandingan itu dinilai akan menjadi laga yang berat untuk kedua tim.

The Red Devils dan The Hammers sama-sama baru saja melakoni laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (31/12/2016). Itu berarti kurang dari 48 jam dari laga yang akan berlangsung di London Stadium.

MU memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1 saat melawan Middlesbrough. Sementara itu, West Ham takluk 0-1 saat berduel melawan Leicester City.

Manajer MU, Jose Mourinho, bilang bahwa laga itu akan sulit untuk kedua tim. The Special One bilang bahwa MU maupun West Ham sama-sama tak bisa menyimpan pemain andalan mereka, karena laga berat yang dihadapi.

"Ini sulit untuk kami dan sulit untuk West Ham. Kami berdua memainkan laga di saat bersamaan, kami sama-sama mempunyai laga sulit, dan tak bisa mengistirahatkan pemain," kata Mourinho di situs MU.

"Intensitas pertandingannya sangat tinggi buat mereka, itu jelas, menghadapi Leicester dan buat kami tetap sama. Sekarang kami mempunyai waktu 48 jam sebelum bertanding lagi, itu sulit untuk kami semua," imbuhnya.

Sumber: detik.com
Rubrik: Sport

Komentar

Loading...