MU Belum Menyerah Kejar Titel Juara Liga

FOTO | ReutersPerforma Manchester United belakangan tengah menanjak. Oleh karenanya 'Setan Merah' pun diyakini masih bisa bersaing di jalur juara.
A A A

MANCHESTER — Performa Manchester United belakangan tengah menanjak. Oleh karenanya 'Setan Merah' pun diyakini masih bisa bersaing di jalur juara.

Di bawah asuhan Jose Mourinho musim ini. MU sempat mengalami inkonsistensi performa yang membuat mereka mendapat kritik. Para pemain baru, khususnya Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan, pun dianggap belum bisa berkontribusi banyak.

Selain itu Mourinho juga jadi sasaran kritik dari fans serta pelaku sepakbola di Inggris. Namun, belakangan penampilan MU dianggap mulai membaik.

Sejak kekalahan 0-4 dari Chelsea pada 23 Oktober lalu, MU sudah delapan pertandingan tak terkalahkan dengan meraih empat kemenangan dan empat hasil imbang. Bahkan tiga laga terakhir dituntaskan dengan poin penuh.

Meski MU kini masih tertahan di posisi keenam dengan 30 poin, selisih 13 poin dari Chelsea di puncak, gelar juara disebut masih ada dalam jangkauan mereka.

Apalagi musim masih menyisakan 21 pekan lagi dan apapun bisa terjadi hingga akhir musim.

"Harapan saya adalah tim bisa menjalani tahun depan dengan sebaik mungkin - untuk Manchester United, pemain, dan juga fans," ujar Mkhitaryan kepada Times of India.

"Kami belum menyerah, kami belum bilang bahwa kami sudah dicoret dari persaingan juara. Masih banyak laga tersisa, khususnya di akhir tahun ini, jadi kami akan sebisa mungkin berusaha masuk ke empat besar," sambungnya

"Dan tentu saja, kami ingin melaju sejauh mungkin di Liga Europa," tutup pemain asal Armenia itu.

Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...