Statistik Kurang Meyakinkan Lawan West Ham

MU Bangkit atau Kian Terpuruk?

FOTO | Getty ImagesMan United punya rekor pertemuan kurang meyakinkan melawan West Ham.
A A A

JAKARTA - West Ham bukan lawan mudah bagi Manchester United yang saat ini sedang lesu. Bisakah MU bangkit, atau justru makin terpuruk?

Laga Liga Inggris antara MU vs West Ham akan dipanggungkan di Old Trafford, Sabtu (13/4/2019) malam WIB. The Red Devils tercatat hanya sekali menang dan empat kali kalah lima pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi, termasuk menderita kekalahan di dua laga terakhir.

Kekalahan dari Wolverhampton 1-2 dua pekan lalu membuat MU terlempar keluar dari empat besar lagi. Setan Merah kini menempati posisi enam klasemen sementara dengan 61 poin hasil 32 laga, tertinggal lima poin dari Chelsea [3], tiga poin dari Tottenham Hotspur [4], dan dua poin dari Arsenal [5].

Sementara itu West Ham ada di posisi 11 dengan 42 poin. The Hammers juga tidak sedang oke setelah menelan tiga kekalahan dan hanya dua kali menang di lima pertandingan liga terakhirnya.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

MU memiliki catatan bagus melawan West Ham di antara Mei 2008 dan September 2014, di mana David de Gea cs sukses memenangi 11 dari 12 pertemuan kedua klub.

Akan tetapi, setelahnya MU hanya dua kali menang dalam delapan pertemuan dengan West Ham di Premier League. MU sekali kalah dan lima kali berakhir sama kuat.

Sedangkan dua dari tiga pertandingan melawan West Ham di Old Trafford hanya sekali di menangi MU dan dua lainnya seri. Kemenangan tersebut terjadi dengan skor 4-0 pada 13 Agustus 2017.

Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...